Swag Abis, Pesona Kuat Lisa BLACKPINK Tak Tertandingi di MV Debut Solo 'LALISA'
YouTube/BLACKPINK
Musik

Lisa meluncurkan album single debut solonya 'LALISA' pada 10 September bersama video musik resmi. Intip pesona kuat Lisa yang tak tertandingi dalam video musik.

WowKeren - Lisa secara resmi menjadi member ketiga BLACKPINK (Black Pink) setelah Jennie dan Rose yang melakukan debut solo. Lisa meluncurkan album single pertamanya "LALISA" pada 10 September bersama video musik resmi.

Judul lagu utama debut solo Lisa adalah "LALISA," digubah oleh Teddy, 24 dan Bekuh BOOM. Lagu ini menggabungkan brass yang provokatif dengan rap dinamis Lisa. Fans juga dapat menemukan referensi aneh untuk warna hitam dan pink dalam lirik rap Lisa.

Dalam video klip "LALISA", Lisa menunjukkan kepercayaan diri dan kekuatannya yang tak tertandingi dengan penampilan hip-hop yang edgy. Gayanya yang swag dijamin memukau semua orang di dunia ini.


Video musik khas BLACKPINK dengan setting dan properti yang luar biasa. Deretan outfit yang dikenakan Lisa juga seperti biasanya, mewah dan mencolok. Visual Lisa tidak diragukan lagi sangat menawan.

Sebelumnya, teaser MV "LALISA" telah mencetak berbagai rekor baru. Video berdurasi 14 detik itu telah ditonton lebih dari satu juta kali dalam waktu 18 menit usai dirilis. Bahkan teaser tersebut juga berada di trending musik YouTube secara global, khususnya di 50 negara.

Dengan pencapaian tersebut, Lisa menjadi idol wanita pertama yang paling cepat meraih 1 juta penonton. Bahkan per tanggal 8 September pukul 00.00 WIB, teaser MV "LALISA" telah diputar 11,9 juta kali dan sebentar lagi berada berada di angka 12 juta.

Untuk debut solonya, Lisa telah mempersiapkan dua lagu yakni "LALISA" dan b-side berjudul "MONEY". Kedua lagu tersebut ditulis dan diproduksi oleh komposer sekaligus produser andalan YG Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru