Jessi Kesengsem Cogan, Momen Salting di 'Jessi's Showterview' Sukses Bikin Gemas
Instagram/jessicah_o
TV

Jessi terpesona dengan ketampanan salah satu aktor tampan yang hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Jessi's Showterview'. Penasaran siapa yang membuatnya salting?

WowKeren - Jessica H.o. terlihat salah tingkah (salting) saat berhadapan dengan cowok ganteng (cogan) di episode terbaru "Jessi's Showterview". Cogan tersebut adalah Byun Yo Han dan Kim Mu Yul yang hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film "Voice".

Sejak awal, Jessi sudah terpikat dengan ketampanan mereka berdua. Dia juga tak segan memuji penampilan keren mereka dalam balutan setelan. Kocaknya, Jessi yang biasanya "bar-bar" tak sanggup menatap mata Yo Han dan mulai menghindarinya.

Saat para aktor mulai mengomentari sikap Jessi, Cho Jung Sik berkata, "Aku telah bekerja dengannya selama beberapa bulan, tapi dia jarang merasa malu seperti ini."

Jessi bahkan tak segan menanyakan status pernikahan kedua bintang tamu tampan itu. Saat mendengar Byun Yo Han belum menikah, Jessi langsung berpaling dan tersenyum malu-malu hingga membuat yang lain tertawa.


Meski sempat gugup pada awalnya, Jessi mampu memandu wawancara dengan lancar sampai akhir. Para bintang tamu yang datang juga terlihat sangat nyaman saat berbicara dengannya.

Sikap malu-malu Jessi di episode terbaru program ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihatnya begitu tersipu saat mengagumi seorang pria.

"Jessi sangat lucu di seluruh episode ini haha," ujar seorang netter. "Chemistry Jessi dengan Yo Han sangat meluap, aku menyukainya," imbuh netter yang lain. "Jessi bahkan tidak merona saat Lee Sang Yeob datang sebagai tamu. Jadi sangat menarik melihatnya malu-malu seperti itu," timpal yang lain.

"Aku belum pernah melihat Jessi semalu ini haha," kata netter yang lain. "Aku tidak bisa berhenti tersenyum saat melihat Yo Han menggodanya. Jessi juga tidak bisa berbohong, dia sangat menyukainya," sahut yang lain. "Jessi terlihat sangat cocok dengannya, kuharap mereka akan bertemu lagi," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts