Matt Damon Ternyata Punya Akun Instagram Rahasia, Apa Saja Isinya?
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini Matt Damon membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dengan mengatakan jika ia sudah memiliki akun Instagram namun dirahasiakan.

WowKeren - Sudah menjadi hal umum bagi seorang selebriti untuk membagikan update aktivitas sehari-hari mereka melalui media sosial, salah satunya Instagram. Follower mereka pun pada umumnya juga banyak dan sebaliknya, para penggemar juga tak akan bosan untuk menanti update dari idola mereka.

Namun ternyata tak semua selebriti suka dengan hiruk pikuk media sosial. Matt Damon misalnya. Alih-alih menyebarluaskan, ia justru berniat merahasiakan kehidupan pribadinya. Yang fans ketahui, aktor tersebut tidak memiliki akun media sosial.

Namun dalam wawancara baru-baru ini bersama GQ ia membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, ia berkata jika sudah memiliki akun Instagram namun rahasia.

"Saya tidak tahu tujuannya," katanya. "Dan saya merasa lebih baik tentang keputusan itu seiring berjalannya waktu."

Menurutnya, media sosial memang penting untuk menghubungkan semua orang. Namun baginya, terhubung dengan orang-orang terdekatnya di dunia nyata adalah hal yang memuaskan.


"Saya paham keinginan untuk terhubung dengan semua orang di Facebook," kata dia melanjutkan. "Tetapi hidup saya begitu penuh dan saya terhubung, sungguh, dengan semua orang yang saya butuhkan untuk terhubung."

Akun Instagram rahasia itu ia gunakan untuk melihat anak-anak temannya tumbuh di seluruh dunia. Dia pun juga hanya sesekali memposting. Meski menyebutnya rahasia, ia pun tak malu membeberkannya.

"Saya memiliki 76 pengikut dan saya telah melakukan 40 posting sejak 2013," ujar Damon menunjukkan foto teratas, yang menunjukkan putrinya yang berusia 15 tahun, Isabella, pada hari ulang tahunnya.

Reporter Vulture Zoe Haylock termasuk di antara orang pertama yang menemukan akun Damon. Ia membagikan tangkapan layar itu. Akun Damon sendiri diikuti oleh sejumlah selebriti terverifikasi termasuk aktor Chris Hemsworth dan Pedro Pascal serta sutradara Sam Jones.

Dalam wawancara yang sama, penyanyi Bono yang bermitra dengan Damon untuk upaya amal mereka water.org berbicara tentang aktor itu. Ia mengatakan, "Itu mungkin benar. Dia tidak profesional. Dia seorang amatir, dalam cara yang seharusnya dilakukan selebriti," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel