Mina Minta Maaf Sudah Kirim Pesan-Pesan Kasar ke Jimin, Netizen Makin Tak Simpati
Selebriti

Mina mengakui bahwa tindakan dan komentarnya keterlaluan terlepas dari perasaan kasarnya setelah mengundurkan diri (dari AOA). Netizen mengomentari postingan terbarunya.

WowKeren - Pada Kamis (9/9), Mina sekali lagi berbicara di Instagram setelah pembaruan terbaru tentang kontroversi antara dia dan Jimin yang diduga telah melakukan tindak bullying atau perundungan seperti yang dituduhkan Mina sejak tahun lalu. Pernyataannya kali ini pun ikut menjadi perhatian.

Mina mengakui bahwa tindakan dan komentarnya keterlaluan terlepas dari perasaan kasarnya setelah mengundurkan diri (dari AOA). Namun, dia ingin merilis suara dan video, bukan transkrip. Tapi sayangnya tak ada yang punya rekaman videonya.

"Ada begitu banyak bagian yang diedit dalam transkrip, dan aku berjanji untuk memaafkan semuanya dengan permintaan maaf yang tulus. Namun, itu tidak tampak seperti permintaan maaf yang tulus dari sudut pandangku, dan 10 tahun itu terlalu lama dan menyakitkan bagiku," tulisnya.

Mina meneruskan bahwa setelah itu, tindakannya, termasuk SMS yang dikirim kepada Jimin, jadi lebih kejam karena dia sangat dendam sehingga dirinya ingin membalasnya dengan hal yang sama. Ucapan dan tindakan yang seharusnya tidak dia lakukan pada akhirnya menjadi keterlaluan.

"Aku juga menyakiti banyak orang. Maaf, tapi sekarang aku tidak terikat dengan masa lalu. Aku akan menutup media sosialku untuk sementara waktu. Jika aku punya kesempatan, aku berharap kami akan memiliki ruang lain untuk berbicara lagi," tutupnya.


Mina Minta Maaf Sudah Kirim Pesan-Pesan Kasar ke Jimin, Netizen Makin Tak Simpati

Source: Theqoo

Postingan baru Mina ini tak luput dari perhatian serta komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang berpendapat kalau dirinyaharus berhenti menggunakan media sosial.

"Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu lagi apakah dia benar-benar sakit atau tidak," komentar netizen. "Berhenti.... Aku takut dia melakukan hal-hal yang ekstrem jadi aku tidak akan bilang apa-apa tapi tolong berhenti SNS-an," kata netizen lainnya.

"Dia mencari penyebab gangguan mentalnya dari orang lain. Dia lalu gila sendiri akibat delusinya. Aku bahkan tidak lagi berpikir dia punya gangguan mental gara-gara industri hiburan. Aku lebih khawatir orang-orang di sekitarnya jadi gila gara-gara dia," ujar yang lain.

"Tapi saat uangnya hampir habis, dia akan merangkak kembali," kata netizen. "Membaca namanya saja membuatku tidak nyaman. Semakin lama dia introspeksi, akan semakin dalam penyesalannya... Aku harap dia bisa hidup dengan lebih baik," komentar yang lain. "Mina-yah, berhenti mengganggu AOA," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait