Mijoo Lovelyz Kena Karma Tak Sengaja 'Ditendang' Gara-Gara Kebanyakan Tingkah
INSTAGRAM/official_lvlz8_
TV

Mijoo Lovelyz kembali menunjukkan pribadinya yang enerjik sekaligus kebanyakan tingkah saat menjadi anggota di variety show 'Production Z' sehingga menjadi bumerang sendiri baginya.

WowKeren - Bak memiliki energi yang tidak ada habisnya, Mijoo Lovelyz kembali membuat tingkah yang mampu mengundang aksi kocak pemirsanya karena aksinya yang ada-ada saja. Kehadiran Mijoo bagi rekan-rekannya tampaknya membawa kegembiraan di setiap aksinya.

Di tengah kepribadiannya yang ceria itu, baru-baru ini tingkahnya justru menjadi bumerang baginya selama membintangi variety show episode "Production Z". Pemain "Production Z" diketahui terdiri dari Mijoo Lovelyz, Seunghee, Sewoon, Kim Heechul Super Junior dan dan Yoo Jae Seok.

Karena setiap pemain di variety show ini dikenal memiliki energi yang tinggi, maka tidak mengherankan jika acara ini menjadi ramai bahkan kacau. Selama sebuah episode, Mijoo, Kim Heechul, Yoo Jae Seok dan Sewoon mencoba untuk mendapatkan beberapa foto bagus dari Seunghee. Meskipun terdengar sederhana, para anggota memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Di pose pertama, Mijoo memulai kekacauan dengan berbaring di lantai dengan blower daun kecil untuk membuat rambut Seunghee berkibar. Saat mencoba mencapai level sempurna, Mijoo tidak sengaja menendang kaki Yoo Jae Seok. Bahkan setelah kejadian itu, Mijoo terus berbaring di lantai dengan peniup daunnya. Member lain pun melanjutkan dan mengitari Seunghee.


Sayangnya, para pemain sangat berkonsentrasi pada Seunghee sehingga mereka tidak memperhatikan sekeliling mereka. Pada satu titik berbaring telentang dan mengarahkan blower daun ke Seunghee. Sementara Mijoo berada di lantai, Yoo Jae Seok mundur tanpa melihat ke belakangnya sehingga secara tidak sengaja menendang wajah Mijoo.

Saat itu, Mijoo langsung berseru kesakitan, meski sedang merasa sakit ia tertawa terbahak-bahak. Yoo Jae Seok yang meminta maaf sambil tertawa itu memastikan rekannya tidak apa-apa. Momen tersebut dinilai sangat kocak karena menjadi bumerang bagi Mijoo yang sebelumnya menendang kaki Yoo Jae Seok secara tidak sengaja pula.

Sementara itu, energi Mijoo mungkin membawanya ke dalam beberapa situasi yang menarik, hal itu pasti berhasil untuknya karena ia baru-baru ini memenangkan "Entertainment Idol of the Year" di penghargaan Brand of the Year 2021. Selamat untuk Mijoo atas kemenangannya!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru