Jang Won Young Beri Kabar Terbaru Usai Dirawat Akibat COVID-19
Selebriti

Setelah mengumumkan diagnosis Jang Won Young pada 29 Agustus lalu, agensinya, Starship Entertainment mengungkapkan pada hari ini, Jumat (10/9) bahwa dia sekarang telah pulih sepenuhnya.

WowKeren - Sebelumnya, penggemar betul-betul kaget usai mendengar kalau Jang Won Young didiagnosis positif COVID-19. Apalagi kemudian Ahn Yujin juga diumumkan positif. Namun untungnya, kini Jang Won Young telah pulih dari COVID-19.

Setelah mengumumkan diagnosis Jang Won Young pada 29 Agustus lalu, agensinya, Starship Entertainment mengungkapkan pada hari ini, Jumat (10/9) bahwa dia sekarang telah pulih sepenuhnya. Kabar gembira ini diungkapkan lewat pernyataan resmi.

"Halo. Ini Starship Entertainment. Ini adalah pemberitahuan bahwa artis agensi kami Jang Won Young telah pulih dari COVID-19," kata agensi tersebut.


Starship Entertainment menjelaskan, "Jang Won Young menjalani tes PCR pada tanggal 28 (Agustus) setelah diberi tahu bahwa seorang anggota staf eksternal didiagnosis dengan COVID-19, dan dia didiagnosis pada tanggal 29 (Agustus)."

"Dia kemudian memasuki pusat perawatan perumahan mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit. Karena penilaian profesional medis bahwa tidak ada lagi kekhawatiran penularan, dia dianggap pulih sepenuhnya, dan dia meninggalkan (pusat perawatan) setelah dibebaskan dari isolasi," lanjut mereka.

Starship Entertainment juga mengatakan bahwa Jang Won Young saat ini sedang beristirahat setelah meninggalkan pusat perawatan. Dia akan terus secara ketat mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan bekerja untuk memastikan bahwa kegiatan yang dijadwalkan tidak terpengaruh.

"Kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf agensi kami," tutup agensi yang juga menaungi MONSTA X dan Cosmic Girls itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts