Gagal Diprank, Yoo Jae Seok Justru Tunjukkan Perhatian Manis pada Jessi di 'Jessi's Showterview'
TV

Jessi dan Yoo Jae Seok menunjukkan interaksi yang sangat manis saat melakukan panggilan telepon di episode terbaru 'Jessi's Showterview' yang tayang pada Kamis (9/9).

WowKeren - Chemistry Jessica H.o. dan Yoo Jae Seok memang tidak main-main. Hal itu terlihat dalam episode terbaru "Jessi's Showterview" yang dirilis pada Kamis (9/9).

Dalam episode tersebut, Byun Yo Han dan Kim Moo Yul yang tampil sebagai bintang tamu ditantang untuk menelepon salah satu teman mereka. Keduanya diminta untuk memancing penerima telepon untuk mengucapkan kalimat yang telah ditentukan.

Setelah Byun Yo Han gagal mendengar "Apakah kamu gila?" dalam misi tersebut, Jessi mengajukan diri untuk mencobanya. Dia kemudian menelepon Yoo Jae Seok dan berkata bahwa Yoo Jae Seok sering mengucapkan kalimat itu padanya.

Begitu Yoo Jae Seok mengangkat telepon, percakapan mereka terdengar sangat menarik. Jessi bertanya apa yang sedang dia lakukan, dan Yoo Jae Seok mengaku sedang bekerja.

Jessi juga bertanya pekerjaan apa yang dilakukannya, meskipun itu cukup jelas. Karena itulah Yoo Jae Seok akhirnya menjawab, "Hei, aku adalah seorang entertainer!".

Setelah berbasa-basi, Jessi akhirnya memulai misinya dengan meminta Yoo Jae Seok meminjamkan sejumlah uang. Mendengar hal ini, Yoo Jae Seok berkata, "Sekarang kamu memintaku untuk meminjamkan uang. Sepertinya kamu sedang syuting!"

Karena itulah Jessi langsung mengubah topik pembicaraan. Dia berkata, "Oppa, ada orang yang bilang bahwa aku tidak bisa menyanyi."


Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Seok langsung menghibur Jessi. "Siapa yang mengatakan itu?" tanya Yoo Jae Seok dengan nada yang menenangkan.

Karena tak kunjung berhasil, Jessi akhirnya mengucapkan sesuatu yang acak. "Aku mencintaimu, Oppa!" ujar Jessi dengan setengah berteriak. Yoo Jae Seok pun menjawab, "Mengapa kamu jadi seperti ini? Hei, ayolah! Ada apa? Apa yang terjadi?"

Jessi akhirnya mengeluarkan "serangan" terakhir dengan berkata, "Oppa aku tidak akan datang ke 'The Sixth Sense' Sabtu ini." Yoo Jae Seok menimpali, "Ayolah, kamu harus berada di sana."

Karena gagal melakukan misi tersebut, Jessi menjadi sangat kesal. Dia pun menjelaskan situasinya, "Oppa! Kamu selalu berkata, 'Apa kau gila?' setiap kali aku berkata aku mencintaimu."

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok mengklarifikasi bahwa perkataannya itu tidak sungguh-sungguh. Dia menuturkan, "Tapi itu hanya untuk menghibur orang. Itu demi acara TV."

Perkataan Yoo Jae Seok itu tentu sangat mengharukan, sebab itu berarti dia benar-benar menyayangi Jessi seperti adiknya sendiri. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts