Lisa BLACKPINK Masukkan Unsur Thailand di 'LALISA', Netizen Korea Komentar Begini
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa ingin single debut solonya ini memiliki vibe Thailand. Hal tersebut direalisasikannya lewat kostum di yang dikenakannya di MV, koreografi, serta aransemen lagu.

WowKeren - Hari ini, Jumat (10/9), Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya resmi merilis single debut solonya yang bertajuk "LALISA". Rupanya untuk lagu tersebut, member termuda BLACKPINK itu sengaja memasukkan unsur-unsur kampung halamannya, Thailand.

Hal tersebut sengaja dilakukan Lisa karena dirinya ingin single debut solonya ini memiliki vibe Thailand. Ini direalisasikan lewat kostum di yang dikenakannya di MV, koreografi, serta aransemen lagu.

"Aku ingin 'LALISA' memiliki nuansa Thailand. Setelah aku mengatakan bahwa aku ingin memasukkan vibe Thailand, Teddy mengaransemen lagu dalam gaya Thailand, dan aku sangat tersentuh. Aku juga mengenakan pakaian Thailand di MV. Aku pikir hasilnya benar-benar cantik," kata Lisa.


Lisa BLACKPINK Masukkan Unsur Thailand di \'LALISA\', Netizen Korea Komentar Begini

Source Foto: YG Entertainment

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti pilihan Lisa untuk menghadirkan nuansa Thailand di karya solonya ini. Para netizen memberikan respon hangat mengingat itu adalah kampung halaman penyanyi kelahiran 1997 itu.

"Faktanya, Lisa mendapat 20 juta view dalam 4 jam dengan lagu Korea, dan K-Pop dikenal luas, tapi apa yang kamu lakukan di sudut ruangan, kekeke," komentar netizen. "Bakat Lisa adalah harta karun," kata netizen lainnya. "Wow, dia benar-benar terlihat seperti putri Thailand, kekeke," ujar yang lain.

"Itu sangat cocok untuknya dan dia terlihat seperti seorang dewi," puji netizen. "Nah, orang akan menghujatnya jika dia melakukannya dengan gaya Jepang atau Tiongkok," komentar yang lain. "Sangat bagus bahwa orang Thailand berhasil di Korea dan menulis lagu dengan perasaan negaranya sendiri... Jujur, kecuali Tiongkok dan Jepang," kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait