Uang Saku Alvin Faiz untuk Anak Larissa Chou, Olla Ramlan Kembali Terciduk Lepas Hijab-Topik Pagi
Instagram/alvin_411/larissachou
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di akhir pekan? Pasti makin semangat ya! Sebelum memulai harimu, simak sederet berita terhangat dari para selebriti yang sedang ramai diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari sahabat almarhum Ustaz Arifin Ilham yang membocorkan uang saku Yusuf putra Larissa Chou dari Muhammad Alvin Faiz. Selanjutnya ada kabar dari Olla Ramlan yang kedua kalinya kedapatan melepas hijab.

Kabar berikutnya membahas Alvin Faiz yang senang ditemani sang istri saat main bola. Dari korea Selatan, protes terhadap sub unit 3J BTS (Bangtan Boys) menuai respons dari J-Hope. Simak ulasannya berikut ini.

1. Kebutuhan Anak Larissa Chou Diatas 10 Juta, Uang Saku dari Alvin Faiz Segini?

Alvin Faiz

Instagram

Larissa Chou menjadi single parent untuk sang putra, Yusuf, setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz sejak Juni 2021. Sahabat dari Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, bersimpati atas perjuangan Larissa. Ia mengakui Larissa saat ini masih menata hati dan belum terpikir untuk menikah.

Sekjen MCI itu juga membeberkan kalau Alvin tak lantas cuek pada Larissa dan Yusuf. Sadar kebutuhan putranya cukup besar, Alvin berusaha memberi bantuan untuk uang saku Yusuf.

"Kebutuhan Yusuf di atas Rp10 juta, babysitter, vitaminnya, makannya, susunya juga mahal, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya. Itu pasti memakan biaya," kata Hanny. "Alvin bantu, tiap bulan yang saya dengar dia kasih Rp3 juta. Dia bantu untuk uang saku Yusuf."

2. Minta Doa, Olla Ramlan Kembali Terciduk Lepas Hijab Saat Ngobrol Bareng Artis Cantik Ini

Olla Ramlan

Instagram

Olla Ramlan beberapa kali jadi bahan gunjingan para sahabatnya. Istri Aufar Hutapea ini mencoba untuk sabar. Namun, ia terkadang tak segan akan memberi sindiran untuk orang-orang yang telah bergosip di belakangnya.


Tak hanya itu, Olla juga sempat mengunggah potretnya saat melakukan video call dengan artis cantik Carissa Putri. Tak ada yang salah dengan tangkapan layar tersebut, namun ada satu hal yang mencuri fokus netter. Hal itu adalah penampilan Olla Ramlan yang terlihat seperti tak memakai hijab.

Meski tak terlihat secara jelas, namun bagian rambut dan leher Olla terlihat. Ini kali kedua Olla Ramlan terciduk melepas hijab saat tampil di hadapan publik. Sebelumnya, ia juga sempat kepergok seperti tak memakai hijab saat asyik mengendarai motor.

3. Alvin Faiz Ditemani Istri Saat Main Bola, Postingan Pakai Bahasa Inggris 'Diledek'

Alvin Faiz Henny Rahman

Instagram

Alvin Faiz dan Henny Rahman makin menunjukkan kemesraannya yang bikin iri. Baru-baru ini, Henny terlihat sedang menemani Alvin bermain sepak bola. Henny tak terlihat bosan saat duduk di pinggir lapangan menyaksikan sang suami menjalani hobinya. Menurut mantan istri Zikri Daulay tersebut, Alvin justru semakin tampan saat bermain bola.

Di sisi lain, Alvin juga kembali membagikan potret mesranya saat kencan bareng Henny Rahman di sebuah kafe. Seorang kerabat rupanya meledek caption Alvin yang berbahasa Inggris. Caption tersebut juga tampak disunting sehingga diduga sempat terjadi kesalahan penulisan.

"Liat napa, sotoy bgt caption pake inggris," komentar akun @itsazalya_. "Ndk bisa bahasa enggres," kata akun @intansurullah22. "@intansurullah22 iya tau bisanya bahasa mesir," balas Alvin.

4. ARMY 'Protes' Member Sub Unit 3J BTS Kurang Satu, Begini Reaksi J-Hope

BTS 3J

Weverse

Sub unit lini dance BTS yang dikenal sebagai 3J kembali dengan video dance baru untuk remix "Butter" menampilkan Megan Thee Stallion. Seperti diketahui, 3J terdiri dari J-Hope, Jungkook dan Jimin BTS. Meskipun penggemar menyukai sub unit ini, beberapa menyarankan bahwa mungkin ada member keempat.

Lantas siapa yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk sub unit 3J? Jelas member yang namanya juga diawali dengan hurup "J," siapa lagi kalau bukan Jin. Melalui postingan Weverse, salah satu ARMY "protes" dan menyarankan untuk menambahkan Jin ke sub unit, menyebutnya sebagai 4J alih-alih 3J.

J-Hope, yang merupakan salah satu member pendiri sub unit ini, telah merespons postingan tersebut. Ia menjawab gagasan itu dengan serangkaian emoji tertawa sambil menjulurkan lidah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait