Denny Sumargo dan Istri Asyik Joget di Jalanan New York, Disindir Norak
Instagram/@sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tanpa ragu melakukan aksi joget yang tengah viral di TikTok bersama dengan sang istri, Olivia Allan di jalanan New York. Berikut aksi heboh keduanya!

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang mewakili Indonesia di New York Fashion Week. Seperti diketahui, Denny menghadiri acara tersebut bersama Luna Maya, Gading Marten, Omar Daniel, Enzy Storia dan masih banyak lagi.

Denny pun mengajak sang istri, Olivia Allan ikut serta dalam acara tersebut. Sebabnya, ia sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri selama berada di New York.

Seperti baru-baru ini, Denny terlihat membagikan momen saat dirinya bersama sang istri. Dalam video, Denny terlihat merekam momen saat Olivia asyik melakukan aksi joget viral di aplikasi TikTok di jalanan New York.

Uniknya saat merekam, Denny juga tak kalah heboh menggoyangkan tubuhnya. Saking hebohnya, ia ramai dilihat oleh orang-orang yang sedang lalu-lalang. "Istri gw jogetnya rusuh banget, bikin malu," sedangkan tulis Denny Sumargo dalam caption video.


Netter rupanya mengaku terhibur sekaligus terpingkal-pingkal dengan aksi Denny maupun istrinya itu. Bahkan sejumlah artis seperti Maia Estianty, Tya Ariestya, Donna Agnesia, Dinar Candy ikut tertawa.

Namun komentar berbeda didapat Denny Sumargo dan Olivia di akun gosip. Pasalnya banyak netter justru menyindir habis-habisan Denny Sumargo dan sang istri karena aksinya tersebut. Rupanya netter menyindir keduanya norak dan tak tahu malu.


Denny Sumargo dan Istri Asyik Joget di Jalanan New York, Disindir Norak

Sumber: Instagram

"Dia yang bikin video kenapa gua yang malu ya," komentar akun @sh*****ie. "Norak," cetus akun @al*****ee.

"Lebih seperti orang stress kalau aq lihat nya," sambung akun @vhay*****. "Norak standard internasional," timpal akun @bu*****nn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait