Blak-blakan Alasan Pilih Teuku Ryan Dibanding Pria Lain, Ria Ricis Kenang Pertemuan Pertama
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Kabar rencana pernikahannya dengan Teuku Ryan jadi perbincangan hangat, Ria Ricis kini blak-blakan alasan memilih pemuda tampan asal Aceh ini sebagai calon suami.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis diketahui tak lagi menyandang status jomblo dan kini mulai terbuka perihal kedekatannya dengan seorang pemuda tampan asal Aceh bernama Teuku Ryan. Bahkan Ricis dan Ryan dikabarkan akan segera bertunangan dan menikah dalam waktu dekat.

Sempat diam-diam, Ria Ricis kini pun mulai banyak berbagi cerita tentang sosok calon suaminya ini. Termasuk soal alasan yakin memiliki Teuku Ryan menjadi calon suami dibandingkan pria lain.

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab saat Ria Ricis muncul di vlog Natasha Wilona. “Apa alasan kak Icis memilih kak Teuku Ryan dijadikan calon suami dibandingkan lelaki lain?” ucap Natasha Wilona membaca pertanyaan dari seorang netizen.

Ricis dengan pasti mengatakan alasan pertamanya adalah akhlak Teuku Ryan. “Yang pertama karena akhlaknya,” jawab Ria Ricis blak-blakan.

Lebih lanjut, adik Oki Setiana Dewi ini kemudian mengenang pertemuan pertama dengan sang kekasih yang terjadi di Aceh. Saat itu Ria Ricis melihat akhlak baik Teuku Ryan yang membuatnya yakin dengan pilihannya ini.


“Kan kita waktu pertama kali ketemu di Aceh, waktu aku lagi healing, kan setelah papa meninggal. Aku ke Aceh, sekalian baksos, ketemu. Terus aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, baik lingkungannya, baik di keluarganya,” papar Ria Ricis kepada Natasha Wilona. “Jadi sejauh ini yang aku lihat dia cukup baik, jadi itu yang bikin aku menjadi pertimbangan bahwa kayaknya dia cocok (jadi calon suami).”

Tak hanya itu saja, Ria Ricis juga bersyukur Teuku Ryan langsung menunjukkan keseriusannya. Terlebih YouTuber 26 tahun ini mengaku jika dirinya adalah tipe yang tak bisa lama-lama menjalani pendekatan.

“Syukurnya tuh waktu udah mulai komunikasi, dia langsung ngomong dia mau serius. Kan jarang-jarang ada orang kayak gitu kan. Maksudnya kayak yakin banget nih orang, padahal aku kan begini, begini, begini, gitu kan,” candanya. “Dan ini, nggak tahu deh sama atau nggak sama yang lain juga, aku bukan tipe orang yang pedekate lama bertahun-tahun, nggak bisa,” ungkap Ria Ricis.

Puji Teuku Ryan habis-habisan, Ria Ricis pun ditanya mengenai sisi yang tak disuka dari sosok calon suaminya ini. Namun Ricis mengaku belum menemukan hal itu dari Teuku Ryan.

“Pas kamu pertama kali ketemu nggak ada satu pun sisi yang kamu nggak suka dari dia?” tanya Wilona. “Sejauh ini belum. (Ragu-ragu) nggak. Jadi waktu ketemu di Aceh kita belum dekat, cuma udah mulai penilaian. Pas aku ngelihat, aku kaget, kayak ‘waw’, ini aku belum pernah ketemu di sebelum-sebelumnya. Walaupun yang lain juga ada yang baik, tapi ini beda, langsung oke aku yakin, tapi belum pedekate, masih sok jual mahal,” papar Ria Ricis tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait