Oh Ji Ho Diduga Aktor Mesum Penyebab Aktris Heo Yi Jae Pensiun, Fans Ambil Tindakan
Selebriti

Heo Yi Jae tiba-tiba menghentikan aktivitasnya pada 2016 dan mengklaim bahwa itu karena seorang aktor telah melecehkannya di lokasi syuting. Aktor tersebut diduga Oh Ji Ho.

WowKeren - Aktris Heo Yi Jae membuat paparan yang mengejutkan mengenai alasannya pensiun dari dunia hiburan. Ia menyebutkan tentang aktor lawan main mesum yang diduga adalah Oh Ji Ho.

Pada 10 September, Way mantan member Crayon Pop mengupload video yang menampilkan Heo Yi Jae. Itu adalah penampilan publik pertama sang aktris setelah sekian lama.

Heo Yi Jae tiba-tiba menghentikan aktivitasnya pada 2016 dan mengklaim bahwa seorang aktor telah menyalahgunakan kekuasaannya terhadapnya. Bintang drama "Prince Hours" itu menjelaskan, "Aku pensiun dari industri hiburan karena aktor yang sudah menikah ini."

Heo Yi Jae mengungkapkan bahwa ia dilecehkan oleh aktor tersebut di lokasi syuting. Hal tersebut membuatnya tidak kuat untuk melanjutkan karier sebagai aktris dan memutuskan pensiun.


Tak lama setelah video itu terungkap, netizen mulai mencari siapa aktor yang sudah menikah berdasarkan filmografi Heo Yi Jae. Karena Oh Ji Ho dituduh sebagai salah satu pelaku, para penggemar membela aktor tersebut dengan mengklaim bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas namanya.

Pada 11 September, para penggemar menulis di DC Inside's Male Celebrity Gallery "Karena ada banyak rumor tak berdasar tentang Oh Ji Ho yang beredar secara online, kami maju untuk mengeluarkan pernyataan resmi. Sejak debutnya pada tahun 1998, Oh Ji Ho telah menjadi aktor panutan yang baik saat dia terus menyumbang dan menjadi tuan rumah acara amal."

Mereka melanjutkan, "Para penggemar tidak dapat membiarkan kejahatan serius yang menimbulkan rasa sakit pada aktor melalui klaim dan desas-desus yang tidak berdasar yang dapat merusak reputasi seseorang terjadi secara online. Tidak hanya memposting rumor secara online adalah kejahatan tapi juga menyebarkan postingan tidak berdasar adalah tindakan yang dapat dihukum berdasarkan hukum pidana."

Para penggemar Oh Ji Ho mengakhiri pernyataandengan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum jika fitnah terus berlanjut dan meminta orang-orang untuk menghapus postingan yang memfitnah sang aktor.

Sementara itu, Oh Ji Ho menjadi lawan main Heo Yi Jae dalam drama "Single Daddy in Love" yang ditayangkan KBS pada 2008. Ini adalah drama terakhir Heo Yi Jae sebelum memutuskan hiatus lama hingga kembali main drama "You Are a Gift" pada 2016.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru