Reaksi BamBam GOT7 Dihina Tak Sesukses Lisa BLACKPINK, Sang Ibu Nelangsa
YouTube/AIS
Selebriti

Perkataan MC Thailand Moddam Kachapa tentang debut solo Lisa BLACKPINK membuat marah banyak penggemar. Ibu BamBam bahkan memposting tanggapannya ke media sosial.

WowKeren - MC Thailand Moddam Kachapa mendapat kecaman atas komentarnya tentang debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) karena menyinggung artis lain seperti BamBam GOT7 dan Nichkhun 2PM. Masalah ini dikomentari oleh BamBam melalui media sosial.

Pada "Chae Show" yang ditayangkan di jaringan GMM 25, Kachapa sedang mendiskusikan perilisan solo Lisa, "LALISA." Ia terang-terangan membandingkan prestasi Lisa dengan Bambam dan Nichkhun.

"Ini adalah peristiwa yang akhirnya terjadi di Thailand yang kami (orang Thailand) dapat anggap sangat membanggakan. Kami belum pernah melihat superstar (Thailand) sejauh ini, saat itu kami memiliki Nichkhun, tapi dia tidak berhasil sampai di sini, kami juga memiliki BamBam, tapi dia juga tidak berhasil sejauh ini. (Debut Lisa) ini adalah apa yang kami sebut kelas dunia, benar-benar kelas dunia, akhirnya terjadi di negara kami," kata MC Thailand itu.

Perkataannya membuat marah banyak penggemar. Ibu BamBam memposting tanggapannya ke media sosial. "Aku bisa menerima ini, tapi kalian tahu perasaan dan hati seorang ibu," tulis ibu BamBam yang nelangsa prestasi putranya tak dianggap.


BamBam juga turun ke Twitter untuk membagikan tanggapannya. Ketika dihadapkan dengan penghinaan ini, ia memberikan respon yang menyentuh hati banyak penggemar.

"Aku baik-baik saja. Terkadang banyak orang mungkin tidak menyadari upayaku, tapi dengan semua orang mengetahui dan memahamiku, aku sudah bahagia," tulisnya.

BamBam GOT7 Disindir Tak Sesukses Lisa BLACKPINK, Sang Ibu Nelangsa

Source: Twitter

Para penggemar mendukung BamBam dengan menggunakan tagar #WeLoveYouBamBam dan #RespectBamBam. Yang lain berbagi momen di mana BamBam memamerkan kecakapan musiknya.

Penggemar juga menunjukkan sisi lembut BamBam dan mengingatkan orang lain bahwa ia juga manusia yang bisa merasakan sakit hati, jadi dimohon untuk tidak menyinggungnya lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts