Ditanya tentang Pernikahan, Luna Maya: Mungkin Tahun Depan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Saat ditanya tentang pernikahan belum lama ini, Luna Maya mengaku siap melangsungkannya tahun depan. Seperti apa penuturan lengkap wanita 38 tahun tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Geng Menteri Ceria berkumpul untuk merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38. Dalam kesempatan ini, Melaney Ricardo bertanya tentang rencana pernikahan Luna.

Pembahasan itu bermula ketika Luna dan para sahabatnya berkumpul untuk berbincang dan saling mendoakan. Melaney berkata, "Doanya buat Luna semoga selalu sehat. Tahun depan pengennya tadi apa?"

"Jebol rumah," timpal Ayu Dewi. "Jebol rumah dan jebol yang lain dong," sahut Melaney. Menanggapi hal ini, Luna memberi respons bijak soal keinginannya membantu orang lain.

Luna mengungkapkan, "Ya, pengennya sukses, tambah kaya. Kenapa gue pengen tambah kaya karena gue punya cita-cita kalau misalnya gue tambah kaya, gue nggak perlu mikirin duit buat diri gue. Gue pengennya buat orang lain yang butuh."


"Tapi menikah pengin juga nggak tahun depan?" tanya Melaney kemudian. "Amin, Amin. Insyaallah mungkin, iya tahun depan oke," jawab Luna dengan mantap.

Ayu Dewi menambahkan, "Menikah itu kan bukan paksaan, yang penting semua berjalan seperti apa adanya. Pokoknya semoga Luna mendapatkan yang terbaik dan doa semua yang dipanjatkan oleh Luna diijabah."

Tak hanya para sahabat, sejumlah warganet juga mendoakan yang terbaik agar Luna segera dipertemukan dengan jodohnya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Semoga luna dapat suami yang baik setia dan bertanggung jawab," ujar seorang netter. "HBD luna maya semogah cepet dapat jodoh. Aamiin," imbuh netter yang lain. "Panjang umur, sht sllu mbak luna, semoga bisa cpt dpt jodoh dan jodohx semoga bang Ariel," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts