Dijuluki ‘Pebasket Sombong’, Aksi Denny Sumargo Terima Tantangan Bule di AS Bikin Histeris
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo pamer skill melempar bola basket usai menerima tantangan dari seorang bule di Amerika Serikat, aksinya bikin banyak orang takjub hingga lompat histeris.

WowKeren - Bukan Denny Sumargo namanya jika tak memamerkan skill atau keahliannya dalam bermain bola basket. Bahkan ia sering membuat publik melongo lantaran melakukan banyak tantangan unjuk gaya melemparkan bola basket ke ringnya.

Siapa sangka jika aksi itu tak hanya membuat fans di Tanah Air yang histeris namun juga bule-bule di Amerika Serikat. Bukti ini dibagikan langsung oleh Denny Sumargo dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Suami Olivia Allan kali ini memamerkan skill basketnya di California, Amerika Serikat. Seperti biasa, pria yang akrab disapa Densu ini pamer keahlian dalam melemparkan bola basket tanpa melihat atau dengan cara membelakangi ring basket.

Tak tanggung-tanggung, Densu juga berdiri dari jarak yang cukup jauh. Namun hal ini tak menghentikan keberhasilannya dalam melemparkan bola basket tersebut tepat ke dalam ring. Terang saja aksinya membuat sejumlah warga lokal langsung histeris takjub.


Sementara Densu mengaku pamer keahliannya ini usai menerima tantangan dari salah satu bule di sana. “Ditantangin orang californiaa,” ujarnya.

Tak hanya mereka yang menyaksikan langsung, rekan artis yang melihat unggahan Densu ini tak kalah kagum. Banyak yang kembali menggodanya dengan julukan “pebasket sombong” namun membanggakan.

Baru kalo ini GW BANGGA,” seru Tantri Kotak. “Sombong ber Tanggung Jawab Teruskannnn,” celetuk Yayan Ruhian. “Konsisten bgt sombongnya,” kelakar Harris Vriza. “Congkakkkkkk di negara orang (ngakak) lehhhh ugak,” canda Ayushita.

Kaga tau mrk klo di Jakarta dia emng Shombong,” seloroh akun @yanu*******. “Gilakk,,sombongnya sampe ke LA,” sahut @eris****. “Sombongnya kelas internasional,” imbuh akun @skyy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru