Rowoon SF9 Nyaris Peluk Park Eun Bin, Chemistry di 'Affection' Tuai Pujian Selangit
TV

Drama baru KBS, 'Affection' merilis teaser pertama yang menarik. Menunjukkan interaksi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin, chemistry keduanya dipuji produser habis-habisan.

WowKeren - Drama mendatang KBS, "Affection" (judul sementara), baru saja membagikan teaser pertamanya. Dalam drama ini, akting Rowoon SF9 akan dipertemukan dengan Park Eun Bin sebagai karakter utama.

Berdasarkan manhwa berjudul "The King's Affection" menceritkan kisah saudara kembar laki-laki dan perempuan di kerajaan. Meski awalnya diabaikan karena terlahir perempuan, si saudari akhirnya menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota sepeninggal kembarannya.

Park Eun Bin dalam drama ini akan memerankan Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia mengejutkan. Sedangkan Rowoon akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

Video teaser dibuka dengan Lee Hwi sebagai seorang putri berlarian dengan bahagia di istana mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang indah. Namun dalam sekejap mata, ia berubah menjadi putra mahkota yang dingin dan sulit didekati. Tanpa banyak orang paham, ia mengemban beban berat karena harus menjaga rahasia setiap saat.


Akan tetapi, agaknya seseorang akhirnya bisa melewati tembok emosi yang dibangun Lee Hwi. Ketika Lee Hwi tersandung dan hampir jatuh, guru tampan Jung Ji Woon ada di sana untuk menangkapnya bahkan nyaris memeluknya. Jung Ji Woon di sini digambarkan sebagai orang dengan hati yang murni.

Sehubungan dengan teaser tersebut, produser "Affection" membagikan sepatah dua patah kalimat untuk menggoda pemirsa. Bahkan ia memuji para pemeran utama setinggi langit yang dapat menunjukkan akting mendetail.

"Saat menjelang musim gugur, sel-sel sentimental kita yang tertidur mulai dibangunkan kembali. Silakan nantikan chemistry legendaris yang akan diciptakan Park Eun Bin dan Rowoon melalui visual mereka yang mempesona dan akting yang sangat detail," terang produser.

Sementara itu, "Affection" dijadwalkan tayang perdana pada 11 Oktober mendatang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Police University" yang mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts