Gong Myung Beri Ekspresi Dingin Saat Kim Yoo Jung Berlutut Memohon di 'Red Sky', Ada Apa?
SBS
TV

Dalam episode sebelumnya 'Red Sky', Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) mencoba untuk mengikuti Kompetisi Seni Maejukheon yang diadakan oleh Pangeran Yangmyeong (Gong Myung).

WowKeren - "Red Sky bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (13/9). Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu kembali merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Foto kali ini melibatkan Kim Yoo Jung dan Gong Myung.

Dalam episode sebelumnya, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) mencoba untuk mengikuti Kompetisi Seni Maejukheon yang diadakan oleh Pangeran Yangmyeong (Gong Myung). Kompetisi diadakan untuk memilih pelukis paling terkemuka di antara semua seniman berbakat di negara ini.

Pangeran Yangmyeong telah membuat para kontestan bersaing hanya dengan keterampilan mereka, terlepas dari status atau kelas keluarga. Hong Chung Gi pun memutuskan untuk melakukannya dengan baik dalam kompetisi karena dia telah bermimpi untuk berpartisipasi dalam waktu yang lama.

Foto adegan terbaru mengungkapkan kondisi Kompetisi Seni Maejukheon, yang menjadi hidup karena tindakan tak terduga Hong Chun Gi. Foto memperlihatkan cewek cantik itu tampak pucat pasi saat menatap Pangeran Yangmyeong dengan kebencian.


Gong Myung Beri Ekspresi Dingin Saat Kim Yoo Jung Berlutut Memohon di \'Red Sky\', Ada Apa?

Source: SBS

Hong Chun Gi tampaknya memohon sesuatu sambil berlutut, mengisyaratkan situasi serius yang dia hadapi. Pangeran Yangmyeong juga terlihat bingung dengan tindakan Hong Chun Gi yang tidak terduga. Namun wajah pria itu berubah menjadi dingin.

Suasana tegang mengalir di antara keduanya, menimbulkan pertanyaan tentang episode mendatang. Hubungan Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyeong dibocorkan telah berubah dibandingkan dengan konfrontasi menyegarkan terakhir mereka.

Sebelumnya, Pangeran Yangmyeong menganggap Hong Chun Gi tidak sopan tetapi masih menertawakan kesalahpahamannya yang menggemaskan. Namun Pangeran Yangymyeong sekarang tampak bersikap dingin karena karya seni yang dilukis Hong Chun Gi. Dia memeriksa lukisan Hong Chun Gi dengan hati-hati, membuat penonton penasaran tentang apa yang bisa dia gambar.

Episode selanjutnya "Red Sky" bakal mengungkapkan bagaimana Pangeran Yangmyeong akan mengulas lukisan Hong Chun Gi dan mengapa dia memandangnya dengan sangat dingin. Tim produksi berbagi, "Pada hari ini, keributan besar akan terjadi di arena kompetisi karena Hong Chun Gi. Mohon awasi sampai akhir sambil mengirimkan dukungan untuk mengetahui nasib Hong Chun Gi, yang terancam tersingkir di kompetisi melukis impiannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru