Indah Sari Beri Pembelaan Lagi, Saipul Jamil Tak Pernah Minta Momen Bebas Penjara Diliput Media
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indah Sari kembali pasang badan untuk membela Saiful Jamil yang momen kebebasannya dinilai terlalu berlebihan. Ia justru mengungkap kini Saiful disibukkan dengan tawaran kerja pasca bebas.

WowKeren - Kebebasan Saiful Jamil (Saipul Jamil) dari penjara menuai kontroversi panjang. Setelah kemunculannya di televisi ramai diboikot, KPI akhirnya memperbolehkan Saipul tampil di TV untuk edukasi.

Tak hanya itu, penyambutan Saipul saat bebas dari penjara pada Kamis (2/9) pun dinilai terlalu berlebihan. Diketahui saat itu Saipul dijemput oleh Indah Sari menggunakan mobil mewah dan diberi kalung bunga.

Terkait penyambutan Saipul tersebut, Indah Sari memberi pembelaan. Ia mengatakan mantan suami Dewi Persik itu tak pernah meminta media untuk meliput kebebasannya.

"Bang Haji Ipul tidak pernah meminta media untuk meliput, Bang Haji Ipul tidak pernah meminta kepulangannya diistimewakan," kata Indah Sari dalam YouTube KH Infotainment pada Minggu (12/9).

Indah Sari kemudian justru menyoroti antusiasme media yang menyambut kebebasan Saipul. Dari situ pedangdut ini menyimpulkan bahwa kharisma Saipul tak pernah pudar meski sempat menghilang karena berada di bui.

"Tapi seorang Saipul Jamil saya lihat dengan antusiasme stasiun televisi, media cetak ataupun elektronik menanti kedatangannya dengan hiruk pikuk subhanaAllah, saya pun kaget ya," sambung Indah Sari. "Berarti disitu saya berkata kharismanya seorang Saipul Jamil itu tidak pudar, masih saja ada orang yang mengidolakan, agar eksis lagi di TV."


Indah Sari mengaku kaget dengan antuasiasme media yang menyambut kebebasan Saipul. Ia juga mengungkap fakta bahwa Saipul kini sudah disibukkan dengan banyaknya pekerjaan untuk tampil di televisi.

"Semuanya terbukti dengan kepulangannya kemarin, kita keluarga besar semuanya tidak mengira akan seperti itu, kaget sekali antusias media," jelas Indah Sari. "Suatu kebanggaan aja buat keluarga besar dan saya yang selalu ada di belakangnya Ban Ipul bahwa Bang Haji Ipul itu bener-bener dikangenin, dan semua pekerjaan untuk Bang Ipul pun masuk tiap hari."

"Alhamdulillah menurut saya ini adalah jawaban dari Allah, 5 tahun 7 bulan tidak mencari nafkah, kehilangan sumber rezeki," tambah Indah Sari. "Mudah-mudahan beberapa hari ini dan rezeki ke depannya bisa menggantikan semuanya yang hilang, mulai rumah, mobil mewah dan ruko-ruko yang terjual, bisa terbeli lagi dalam hitungan bulan."

Sementara itu soal kontroversi boikot Saipul Jamil dari televisi, Indah Sari tidak terlalu memikirkannya. Wanita yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Saiful ini menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Ia pun kini lebih memilih fokus pada fakta bahwa Saipul masih diminati banyak orang.

"Itu kan spekulasi manusia, kita hidup ada pro dan kontra tapi dengan Bang Haji Ipul sekarang ada di TV, diminati, jadwalnya full padat itu artinya Bang Haji Ipul masih dinanti, masih diminati, masih dicari di stasiun TV berarti kan spekulasi netizen, biar kan yang berspekulasi itu sih," pungkas Indah Sari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait