Rahasia Body Sempurna Yoona SNSD Ternyata Kebiasaan Makan Ini Agar Tetap Langsing
INSTAGRAM/yoona__lim
Selebriti

Menjaga tubuh untuk tetap ideal bukan perkara mudah, begitu juga dengan yang dialami oleh Yoona SNSD untuk tetap langsing dimana ia memiliki rahasia khusus untuk tetap tampil kurus.

WowKeren - Tips rahasia para idola yang memiliki tubuh langsing memang merupakan hal yang menarik untuk diikuti demi memilikinya. Seperti salah satu saran yang diberikan oleh Yoona Girls' Generation karena tetap menjaga tubuh langsingnya.

Sejak awal debut hingga saat ini Yoona selalu langsing dan menjaga berat badan tubuhnya dengan baik dan sehat. Tubuhnya dikenal mulus dan mungil, meski memiliki lekuk tubuh pada saat yang sama. Yoona sendiri mengakui jika ia mendapatkan campur tangan gen dari keluarganya yang besar, tetapi ia tidak membuat itu menjadi alasan membiarkan tubuhnya tidak terawat.

Ada juga satu kebiasaan penting yang ia miliki sehingga membantunya mempertahankan bentuk tubuhnya yang ramping. Tips rahasia ini dibagikan Yoona ketika menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang channel YouTube rekan sesama grupnya, Kwon Yuri. Selama penampilan di saluran YouTube sesama anggota Yuri, Yoona berbagi kebiasaan dietnya yang menurunkan berat badan.


Saat kedua anggota SNSD ini makan masakan Vietnam, Yoona mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai makanan seperti Pho. Ia berbagi bahwa sangat sering makan Pho dan itu adalah jawaban alami setiap kali seseorang bertanya makanan apa yang ia suka. Tidak hanya menghangatkan anggota tubuh serta perutnya, tetapi bagi Yoona rasanya juga enak.

Yuri kemudian menambahkan untuk berbagi bahwa YoonA lebih suka makanan blender seperti Pho dan lumpia kukus. Yuri melanjutkan dan sudah hafal dengan kebiasaan Yoona yang tidak menyukai makanan dimana bisa membuat berat badan bertambah.

Namun, Yoona ternyata memiliki alasan mengapa ia selalu makan makanan sehat seperti itu. Dia mengaku ada kesalahpahaman dari orang-orang yang berpikir bahwa ia menyukai makanan seperti itu karena dia mencoba untuk menjaga berat badannya.

Namun, Yoona secara alami lebih menyukai makanan seperti dada ayam dan makanan lainnya. Sementara itu, Yoona memiliki tinggi 168 cm dengan berat sekitar 48kg. Dengan berat badan yang seperti itu membuat Yoona terus terlihat langsing.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru