Song Kang - Park Min Young Terciduk Syuting 'Cruel Story of Office Romance' di Tempat Remang-Remang
Instagram
TV

Belum lama ini Song Kang dan Park Min Young terciduk berada di tempat remang-remang untuk syuting drama 'Cruel Story of Office Romance'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Baru-baru ini Song Kang dan Park Min Young tertangkap kamera penggemar sedang syuting drama barunya yang berjudul "Cruel Story of Office Romance". Keduanya tampak serasi meski dalam foto berkualitas rendah.

Dalam foto yang beredar, Song Kang terlihat berjalan menghampiri Park Min Young sambil tersenyum. Dia tampak bersinar meski berdiri di tempat remang-remang.

Di foto berikutnya, cowok ganteng itu sudah berhadapan dengan Park Min Young. Namun senyum di wajahnya mendadak hilang dan dia seperti sedang menjaga jarak. Karena itulah tampaknya mereka tengah merekam adegan yang cukup menegangkan.

Song Kang dan Park Min Young Syuting \'Cruel Story of Office Romance\' di Tempat Remang-Remang

Source: Twitter

Begitu tersebar, foto-foto tersebut langsung jadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang semakin tidak sabar menyaksikan interaksi dan akting keduanya dalam drama tersebut.


"Siap2 tersongkang songkang lagii," ujar seorang netter. "Ga sabar gw nungguin chemis Song Kang sama Park Min Young," imbuh netter yang lain. "Ga sabar gw nungguin chemis Song Kang sama Park Min Young," timpal yang lain.

"Kaget gua ini siapa yg keciduk remang2," kata netter yang lain. "Wawwww di tunggu bangett dramanyaaa," sahut yang lain. "Bakal petjahhh juga nih drama. Jadi makin gak sabar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Cruel Story of Office Romance" merupakan drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Ceritanya berfokus pada Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang memiliki kepribadian dingin, cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku.

Kendati demikian, Jin Ha Kyung sangat rewel saat menjaga urusan pribadi dan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya tersebut, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi "orang luar karena pilihan".

Di sisi lain, ada seorang pria berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box yang bernama Lee Si Woo (Song Kang). Meskipun terlihat canggung, dia membanggakan nilai IQ-nya yang mengesankan dan mampu mencapai apapun yang dia inginkan. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts