Kecantikan Shin Min A Tanpa Filter di Postingan Terbaru Bikin Fans dan Netizen Terpukau
Star Daily News
Selebriti

Baru-baru ini, Shin Min A mengunggah klip pendek dirinya di dalam mobil, bertingkah lucu dan konyol saat dia menari mengikuti lagu untuk seseorang yang merekam videonya.

WowKeren - Shin Min A baru-baru ini comeback di layar kaca dengan membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha" dan penonton seolah kembali dingatkan dengan pesonanya. Aktris cantik tersebut bahkan membuat para netizen takjub dengan kecantikannya dalam postingan di media sosial.

Dengan kembalinya Shin Min A, hadir semua konten terkait dirinya yang telah dicari semua orang selama dua tahun terakhir. Dan saat kita perlahan tapi pasti mengejar aktris itu, unggahan Instagram terbarunya mulai mendapatkan perhatian.

Baru-baru ini, Shin Min A mengunggah klip pendek dirinya di dalam mobil, bertingkah lucu dan konyol saat dia menari mengikuti lagu untuk seseorang yang merekam videonya. Tidak mengherankan, gayanya yang bersemangat dan visualnya yang pun berhasil terus memikat netizen.

Klip tersebut mengejutkan semua penggemarnya, karena mereka dapat menyaksikan kecantikan penuh Shin Min A dengan tanpa filter dan tanpa editan. Meski hanya sekedar duduk di dalam mobil, tapi ia kelihatan cantik dan memukau saat melakukannya. Netizen juga ikut mencurahkan cinta dan kekaguman mereka di bagian komentar postingannya.


"Kamu sangat cantik... Aku mencintaimu," komentar netizen. "Shin Min A, sudah kubilang untuk berhenti menjadi begitu cantik..." kata netizen lainnya. "❤️❤️ kamu adalah kristal terindah 😍 😍," ujar yang lain.

"Wow, kamu benar-benar seorang dewi..." puji netizen. "Unnie, kamu bukan manusia kan? Bagaimana manusia bisa seindah ini," komentar yang lain. "Unnie, kamu terlalu cantik... Kamu adalah manusia yang paling cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintangi Shin Min A juga menampilkan Kim Seon Ho. Drama ini menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter cantik yang membuka klinik gigi di desa nelayan, Gongjin. Ia terlibat hubungan yang unik dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho), pria manis yang bisa melakukan semua pekerjaan mulai dari makelar rumah hingga kurir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts