Reza Artamevia Bagikan Momen Keakraban Bareng Keluarga Adjie Massaid dan Anak Angelina Sondakh
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Meski sudah bercerai, Reza Artamevia tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya, Adjie Massaid. Bahkan Reza juga terlihat akrab dengan anaknya Angelina Sondakh.

WowKeren - Penyanyi Reza Artamevia akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani 10 bulan penjara dipotong masa rehabilitasi narkoba sejak September 2020. Lantas kini Reza terlihat aktif membagikan berbagai kegiatannya setelah bebas di media sosial.

Seperti baru-baru, salah satu unggahan Reza di Instagram berhasil menyita perhatian warganet. Tampak Reza membagikan momen kala bersilaturrahmi dengan keluarga mantan suaminya, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

Dalam potret tersebut. Reza bersama kedua putrinya terlihat harmonis dengan saudara kandung almarhum Adjie Massaid. Mengiringi unggahannya, Reza menerangkan bahwa meskipun ia telah lama bercerai dengan Adjie Massaid, ia tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suami.

"Family gathering. Indahnya kerukunan dan silaturahmi insya ALLAH memperpanjang usia dan menyuburkan benih kebaikan di hati kita," tulis Reza mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Senin (13/9).


"ALHAMDULILLAH meskipun saya telah bercerai sangat lama dari Almarhum mas Aji Massaid namun kedekatan hubungan saya dg Kakak Almarhum yaitu Mbak @dewitanggraeni dan Adik Almarhum yaitu @mudji_massaid_ bahkan dgn @keanu_massaid anak dari Mas Aji dan Angelina Sondakh jg tetap terjalin dgn sangat baik hingga saat ini.. 🙂❤" pungkasnya.

Tak ayal, postingan Reza tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, tampak netter mengaku turut senang melihat keakraban Reza bersama dengan keluarga mantan suaminya.

"Superb !!!! 👏👏," tulis Maia Estianty di kolom komentar. "Ikut bahagia liat nya ❤️😍, jaman dulu Aji marsaid dan reza, couple fav ku bgttt 😍 , seneng sekarang reza udh kembali ke dunia hiburan, suara khas mu yg tak terlupakan 😍❤️," sahut netter lainnya. "Senengggg bgt liat teteh Reza & family…, love it ❤️❤️❤️ IBRE…..," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru