Kim Min Jae Tak Bisa Berpaling dari Park Gyu Young, Tim 'Dali and Cocky Prince' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

'Dali and Cocky Prince' merilis potongan adegan terbaru menjelang penayangan perdananya. Kim Min Jae terus pandangi Park Gyu Young, begini bocoran dari tim produksi.

WowKeren - Mendekati penayangan episode perdana, "Dali and Cocky Prince" membagikan potongan adegan terbarunya. Drama yang menyatukan akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini nantinya akan mengangkat tema romansa artisik.

"Dali and Cocky Prince" adalah drama komedi romantis yang mempertemukan sosok dari dunia berbeda. Kim Min Jae memerankan Jin Mu Hak, seorang pria tanpa kecerdasan intelektual tapi berbakat mencari uang. Sedangkan Park Gyu Young memerankan Kim Dal Li yang cerdas, fasih dalam 7 bahasa dan berasal dari keluarga kelas atas namun tidak bisa menjaga dirinya sendiri.

Keduanya bertemu tanpa tahu latar belakang masing-masing, di mana Jin Mu Hak adalah putra kedua perusahaan DonDon FnB yang menjual sup tulang belakang babi. Kim Dal Li sendiri putri tunggal pemilik museum yang kini bekerja sebagai peneliti pengunjung.

Pada potongan gambar terbaru, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li datang di sebuah pesta mewah bersama. Tampak Jin Mu Hak mengenakan setelan mencolok sementara Kim Dal Li memakai gaun berenda dan hiasan kepala elegan. Adegan ini tepat setelah mereka berjumpa untuk pertama kalinya di bandara dengan Kim Dal Li memegang banner "Selamat datang Tuan Jin."


Ketika Jin Mu Hak mendekat dengan dua gelas minuman, ia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Kim Dal Li. Yang diperhatikan justru sedang menatap sesuatu dari kejauhan dengan sorot mata sedih.

Sehubungan dengan potongan gambar yang dibagikan, tim produksi juga memberikan bocoran mengenai drama KBS mendatang tersebut. Mereka dengan gamblang menyebutkan bahwa kedua tokoh utama mulai saling tertarik saat sedang berbagai momen seperti yang ditunjukkan pada foto adegan.

"Ini adalah adegan di mana Mu Hak mulai jatuh cinta pada Dal Li. Tolong nantikan kisah cinta yang mendebarkan antara Mu Hak, yang tidak tahu apa-apa selain uang, dan Dal Li yang tidak tahu apa-apa selain seni," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" mulai disiarkan perdana 22 September mendatang. Drama ini akan menjadi pengisi slot Rabu-Kamis pukul 21.30 waktu setempat, setelah tiga bulan lamanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel