Oki Setiana Dewi Bocorkan Soal Persiapan Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tinggal Tunggu Ini
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi ikut antusias berbagi kabar bahagia terkait persiapan acara lamaran sang adik Ria Ricis dengan Teuku Ryan, sebut tinggal tunggu satu hal ini saja.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis telah menemukan sosok yang dipilihnya sebagai calon pendamping. Ya, Ricis dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang ia pilih sebagai calon suaminya yakni pria tampan asal Aceh bernama Teuku Ryan.

Bahkan sebelumnya telah heboh beredar undangan atas nama Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menarik perhatian banyak pengguna jagat maya. Keluarga lantas buka suara dan membenarkan undangan tersebut milik Ricis untuk acara lamaran pada akhir bulan September ini.

Kini sang kakak, Oki Setiana Dewi pun ikut berbagi kabar bahagia tersebut. Kepada rekan media, Oki Setiana Dewi menjelaskan mengenai persiapan acara lamaran sang adik.

Oki Setiana Dewi mengungkapkan syukur banyak orang ingin berpartisipasi dalam persiapan momen lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tentu saja hal ini juga membuat urusan keluarganya menjadi lebih mudah.


“Alhamdulillah banyak teman-teman yang ingin berpartisipasi, sehingga kami tidak merasa terlalu sulit karena banyak teman-teman yang ingin membantu dalam proses ini,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Karena hal itu pula segala persiapannya pun kini disebut nyaris rampung. Oki Setiana Dewi mengatakan pula bahwa yang tersisa adalah menunggu baju untuk hari istimewa Ricis dan Teuku Ryan nantinya.

“Kalau ditanya berapa persen, semuanya sudah, tinggal bajunya tunggu jadi saja. Tim-timnya sudah lengkap, tempatnya juga sudah ada,” ungkap Oki Setiana Dewi. “Untuk lamaran mungkin di akhir bulan ini, InsyaAllah. Mereka inginnya tidak lama-lama, semoga di tahun ini juga,” sambungnya.

Sementara itu pada lain kesempatan, Ria Ricis sempat berbagi cerita perihal pertemuan pertama dengan Teuku Ryan. Ia juga membagikan kisah haru di balik cincin yang diberikan sang calon suami. Sempat dikira berliannya hanya mainan untuk konten, Ria Ricis membantah seraya memberikan jawaban bijak bahwa dirinya melihat dari niat baik Teuku Ryan saat memberikan cincin tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru