Drama 'Drunk City Women' Rilis Poster Baru, Minuman Choi Siwon Jadi Sorotan
INSTAGRAM/tving.official
TV

Drama TVING Mendatang 'Drunk City Women' akan segera tayang perdana dan baru-baru ini merilis poster pertamanya hingga membuat pemirsanya penasaran akan kisah drama persahabatan ini.

WowKeren - Penayangan drama terbaru yang diproduksi oleh TVING yaitu "Drunk City Women" akan segera menyapa pemirsanya. Banyak yang penasaran tentang apa drama ini mengingat di sebuah poster terbarunya menunjukkan tiga seorang wanita dengan satu orang laki-laki.

"Drunk City Women" (judul terjemahan) mengikuti kisah tiga wanita yang hidupnya memiliki keyakinan bahwa kegiatan minum-minum setelah pulang kerja adalah aktivitas yang wajib dilakukan. Berdasarkan webtoon populer, drama ini akan menghibur pemirsa melalui kisah yang menggembirakan dari karakter wanita berusia 30 tahun yang merasa seperti kehilangan nyawa.

Menjelang pemutaran perdana yang akan datang bulan Oktober mendatang, "Drunk City Women" telah merilis poster teaser yang dibintangi oleh para pemeran utamanya. Seperti diketahui, drama ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Sunhwa, Eun Ji A Pink dan Choi Siwon Super Junior.


Pertama, poster versi "Free Alcohol" menunjukkan wanita terkemuka dalam cerita Ahn So Hee (diperankan oleh Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (diperankan oleh Sunhwa), dan Kang Ji Koo (diperankan oleh Eunji) berpose selayaknya sahabat karib yang bahagia. Lalu di poster tersebut juga menunjukkan jika ketiga teman ini merayakan akhir hari kerja dengan minuman, sementara rekan kerja mereka bernama Kang Buk Goo (diperankan oleh Siwon) justru memegang minuman yogurt mini.

Di samping itu, Lee Sun Bin yang mana akan menampilkan kecantikan khasnya sebagai penulis naskah televisi. Kemudian karakter yang diperankan oleh Sunhwa merupakan seorang instruktur yoga, sedangkan karakter yang diperankan oleh Eunji adalah seorang YouTuber origami dengan tipe orang yang fokus hanya pada satu hal.

Sedangkan Choi Siwon berperan sebagai PD (sutradara produksi) variety show yang mana ia menjadi satu-satunya pria yang mengambil bagian dalam berbagai cerita dengan tiga pemeran utama wanita tersebut. Namun, banyak yang merasa penasaran dengan cerita satu ini karena menceritakan persahabatan di usia 30-an.

Sementara itu, drama ini akan tayang perdana di bulan Oktober mendatang. Drama ini digarap oleh sutradara Kim Jung Sik dan penulis naskahnya Wi So Young dan Mikkang yang sudah mempublikasikannya dalam webtoon.

(wk/wahy)

You can share this post!