Lisa BLACKPINK Sebut Siapkan Debut Solo Bagaikan Hamil, Kok Bisa?
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Untuk merayakan perilisan album single debutnya, Lisa baru-baru ini tampil di Woody Show. Tentu saja, pembawa acara Woody ingin tahu bagaimana perasaan Lisa tentang memulai kariernya sebagai solois.

WowKeren - Gembira, bangga, bahagia, ini semua adalah kata-kata yang mungkin kita harapkan dari seorang idol ketika menggambarkan bagaimana rasanya bersolo karier. Namun dengan perilisan "LALISA", Lisa BLACKPINK (Black Pink) memiliki deskripsi yang sangat berbeda, yaitu seperti sedang hamil.

Untuk merayakan perilisan album single debutnya, Lisa baru-baru ini tampil di Woody Show. Tentu saja, pembawa acara Woody ingin tahu bagaimana perasaan Lisa tentang memulai kariernya sebagai solois, tapi Lisa memiliki deskripsi yang sangat tidak terduga.

Pertama dan terpenting, Lisa mengatakan, "Aku sangat senang." Tetapi pada akhir jawabannya, dia mengejutkan MC saat menyatakan, "Ini seperti hamil." Kok bisa? Dilihat dari tanggapan penuh Lisa, semuanya tergantung pada antisipasi.

Satu fakta menyenangkan yang diungkapkan Lisa adalah berapa lama dia mempersiapkan debut solonya, yaitu sejak Maret tahun ini, atau total sekitar enam bulan. Meskipun itu tidak selama kehamilan, Lisa melanjutkan dengan menjelaskan bahwa album dan title track-nya memang membutuhkan waktu untuk diselesaikan.


Selain itu, Lisa harus lebih berhati-hati untuk memastikan semuanya "sempurna." Dia bahkan mengungkapkan bahwa meskipun pembuatan video musik hanya membutuhkan waktu empat hari, mereka hanya bisa syuting satu hari setiap dua minggu karena set rumitnya membutuhkan waktu lama untuk dibuat.

"Kami tidak ingin penggemar kami seperti, 'Ah…?!'" ujar Lisa, menirukan ungkapan kecewa. Karena itu, ia menjelaskan bahwa debut solonya seperti kehamilan karena saat kita hamil, kita tahu kita akan melahirkan dalam sembilan bulan, tapi kita tidak tahu persis hari apa.

Selama berbulan-bulan, Lisa bekerja mempersiapkan sesuatu yang sangat istimewa tanpa memikirkan tanggal perilisan pasti, mungkin bekerja dalam keadaan antisipasi terus-menerus untuk apa yang akan datang. Sekarang, kata Lisa, "Aku merasa sangat lega."

"Kami telah mengerahkan begitu banyak upaya dan segalanya ke dalamnya... Saat itu, aku tidak yakin apakah orang akan menyukainya, dan sekarang akhirnya, keluar! Jadi sekarang semua kekhawatiran kami hilang," kata Lisa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru