Jalani Foto Prewedding, Calon Istri Ridho DA Ngambek Gara-Gara Kelihatan Gemukan
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Jelang hari pernikahannya, Ridho Syafaruddin dan calon istrinya menjalani foto prewedding. Namun ternyata sang keksih sempat ngambek lantaran kesal terlihat gemuk.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari penyanyi dangdut muda Ridho Syafaruddin atau Ridho DA. Ridho kabarnya akan segera menyusul sang saudara kembar dan melepas masa lajangnya pada bulan Oktober mendatang.

Kendati demikian, Ridho pun kini tengah disibukkan untuk mempersiapkan berbagai keperluan acara pernikahannya itu. Lantas belum lama ini Ridho juga menyebut beberapa rentetan acara untuk hari pernikahannya juga belum fix ditentukan.

"Ya paling undangan belum dibuat terus make sure musiknya, ya delapan puluh persenlah (persiapan). Terus bahan untuk tari adat acara, ya gitu doang," ucap Ridho 2R saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ridho menceritakan momen lucu ketika ia bersama calon istrinya melakukan sesi foto prewedding. Ridho mengatakan bahwa calon istrinya itu sempat ngambek.

Hal itu terjadi lantaran sang kekasih kesal dirinya menjadi terlihat gemukan saat memakai baju yang dikenakan untuk prewedding. Ridho pun sempat memintanya untuk menguruskan badan.


Mengingat masih ada waktu kurang lebih satu bulan jelang hari pernikahan. Sementara itu, Ridho sendiri kini juga sedang berupaya menggemukkan badannya.

"Lucu sih, cuma dia ya nggak pernah pakai baju itu dia memang agak gemukan disuruh ngurusin nggak mau, bukan ngggak mau mungkin belum gitu, ya itu kelihatan gemuk dikit ngambek lah," ungkapnya.

"Idho udah bilang masih ada waktu buat ngurusin badan, dia kurusin aku gemukin. Idho lagi proses banget buat itu, makan baik, pola tidur, apa lagi kan mama juga bilang jangan kemana-mana, lagi dipingit," tambahnya.

Di sisi lain, Ridho mengatakan bahwa ia dan sang calon istri memang kerap ribut kecil seperti demikian. Namun, Ridho tetap berfikir positif karena memang keributan seperti itu sering terjadi ketika mendekati hari pernikahan.

"Itu terjadi cuma kadang harus mikir nginget aja ya udah ini cobaan ujian aja buat sebelum menikah jadi harus kuatin sabarnya, mungkin dia juga gitu ngadepin Idho," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts