ATEEZ Jadi Grup K-Pop Satu-Satunya Capai Peringkat Pertama Dari 3 Album Sekaligus
INSTAGRAM/ateez_official_
Musik

ATEEZ kembali mencetak rekor mereka sendiri melalui album baru 'ZERO: FEVER Part.3' karena berada di peringkat pertama, prestasi ini berkat kerja keras para anggotanya dalam menyuguhkan sesuatu yang baru.

WowKeren - Tidak disangka bahwa ATEEZ kembali menunjukkan prestasinya di bidang musik. Tercatat bahwa grup satu ini telah memecahkan rekor mereka sendiri dengan pencapaian yang baru sekaligus membanggakan.

Dengan dirilisnya album baru ATEEZ bertajuk "ZERO: FEVER Part.3", grup K-Pop satu ini tercatat menjadi satu dari tiga grup K-Pop generasi keempat yang memiliki banyak album dengan menghasilkan lebih dari 140 ribu penjualan hari pertama di Hanteo. Pencapaian ini ternyata merupakan pertama kalinya bagi ATEEZ di sepanjang karier mereka.

Selain itu, angka ini menandakan jika ATEEZ kini telah menjadi satu-satunya artis K-Pop yang mencapai pencapaian besar di tahun 2021ini. Tentunya prestasi ini dicapai berkat kerja keras para anggota dan seberapa banyak konten yang telah mereka berikan kepada penggemar sepanjang tahun ini.

Kemudian, "ZERO: FEVER Part.3" telah menduduki peringkat pertama di chart Album iTunes global setelah dirilis. Meskipun ini merupakan pencapaian ATEEZ tersendiri, ini adalah album ketiga dari grup Yunho cs ini yang mencapai peringkat pertama di tangga lagu ini tahun 2021.

Dengan begitu, peringkat ini menjadikan mereka satu-satunya artis K-Pop yang memiliki tiga album mencapai peringkat pertama pada tahun 2021. Dua album sebelumnya yang lain untuk mencapai peringkat "ZERO: FEVER Part.2" dan "Dreamers". Diketahui bahwa kedua album ini dirilis masing-masing pada tanggal 1 Maret dan 28 Juli tahun 2021.

Selain itu, ATEEZ juga merilis album single "Season Songs" pada 16 Agustus lalu, yang berarti dalam waktu lebih dari 6 bulan, ATEEZ telah menghadiahi penggemar dengan empat album. Ini yang merupakan jumlah konten yang luar biasa dengan kerja keras mereka.

Sementara itu, keenam lagu di album "ZERO: FEVER Part.3" juga menjadi trending di chart Lagu iTunes Seluruh Dunia. Kini, ATEEZ kembali mempromosikan lagu baru mereka berjudul "Deja Vu".

Karena ini, banyak penggemarnya yang mendukung dan membanjiri selamat untuk ATEEZ. Bahkan ATEEZ tampak baru-baru ini mereka melakukan video reaksi bersama PSY yang mana menilai lagu terbaru mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait