Cha Eunwoo ASTRO Sengaja Tampil Kalem Usai 'After Midnight' Menangkan Penghargaan
INSTAGRAM/eunwo.o_c
Musik

Memenangkan sebuah ajang penghargaan musik merupakan prestasi tersendiri bagi grup ASTRO, dimana Cha Eunwoo yang terlihat lebih kalem justru memiliki perasaan lain ketika menerima piala tersebut.

WowKeren - Berkarier menjadi seorang selebriti tentunya juga memiliki perasaan yang membuatnya terpuruk. Namun, perasaan tersebut tidak bisa ditampilkan di depan publik sehingga membutuhkan cara lain agar bisa teratasi.

Selama wawancara bersama BAZAAR Korea, Cha Eunwoo menyebutkan pola pikir pekerja keras dan taktiknya untuk bangkit ketika dia merasa sedang terpuruk. Eunwoo mengaku bahwa meskipun ia memiliki cara untuk membangun kepercayaan dirinya kembali, ia sering bolak-balik bimbang antara terdorong atau tersesat.

"Aku punya rencana besar untuk bekerja. Tetapi terkadang aku merasa kehilangan. Aku merasa seperti aku telah kehilangan arah ke mana aku mencoba untuk pergi. Ketika itu terjadi, aku memikirkan masa depan. Aku membayangkan diriku dan menangani rencana itu satu per satu," ungkap Cha Eunwoo dalam menjelaskan apa yang dirasakannya saat itu.

Meski memiliki kepopuleran yang besar, Cha Eunwoo juga sempat mengalami rasa tidak percaya diri. Tetapi ia memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. "Aku mengarahkan diriku seperti itu. Aku segera keluar dari keraguan itu dan sepertinya aku tidak pernah meragukan diriku sama sekali. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki pola pikir dan pengendalian diri yang kuat," tutur Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo juga mengatakan bahwa ia mencoba untuk berfokus pada tujuannya agar bisa mencapai tujuannya dengan positif. "Aku mencoba untuk fokus pada pilihanku dan bekerja untuk konsentrasi yang lebih baik. Ngomong-ngomong, aku akan mengatakan bahwa terus-menerus beralih antara menjadi super fokus atau malah menjadi tersesat," ungkap Cha Eunwoo.

Tampaknya Eunwoo tahu kapan dia perlu menggunakan sedikit pengendalian pikiran karena ASTRO telah mengambil alih kegelisahannya lewat lagu "After Midnight". Seperti diketahui, "After Midnight" menuai prestasi sangat baik sehingga grup tersebut menerima kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di siaran publik.

Cha Eunwoo mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan setelah kemenangan pertama mereka. Namun ada yang berbeda dari comebacknya kali ini, Cha Eunwoo bertekad ingin menanggapinya dengan ketenangan. Karena ia ingin tampil tenang, Cha Eunwoo berbagi bahwa ia tidak ingin terlihat terlalu bersemangat dengan kemenangan mereka.

"Aku merasa bangga sekaligus pahit. Sepertinya periode promosi saat ini dipenuhi dengan perasaan campur aduk. Itu bagus, tetapi aku tidak ingin menunjukkan bahwa aku menyukainya. Kami akhirnya memenangkan penghargaan enam tahun setelah debut kami, jadi aku ingin terlihat bermartabat. Namun, sejujurnya, aku sangat bangga," tutur Cha Eunwoo bangga terhadap grupnya sendiri.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts