Netizen Komentari Jaehyun NCT 127 Tempati Posisi Center di Teaser Album 'Sticker'
Instagram/nct127
Musik

Dalam sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Pann, netizen menyoroti salah satu foto teaser album 'Sticker' di mana Jaehyun menempati posisi center.

WowKeren - NCT 127 siap comeback dengan full album ketiga mereka yang bertajuk "Sticker" yang kini rajin dipromosikan melalui serangkaian teaser. Baru-baru ini, Jaehyun menjadi perhatian karena menempati posisi center di salah satu foto teaser.

Penggemar NCT 127 tentu sudah tahu kalau center resmi boy grup tersebut adalah Taeyong. Hal ini tidaklah mengherankan karena leader NCT 127 selain itu memiliki visual yang menakjubkan juga kemampuan dance yang mumpuni yang membuatnya menjadi main dancer grupnya.

Namun dalam sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Pann, netizen menyoroti salah satu foto teaser album "Sticker" di mana Jaehyun menempati posisi center. Meski begitu, Taeyong juga tak kalah menonjol karena tetap menempati posisi tengah di barisan belakang.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Orang-orang bilang ini kontroversi karena Taeyong jelas centernya dan sekarang Jaehyun mencuri posisi center." Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.


Netizen Komentari Jaehyun NCT 127 Tempati Posisi Center di Teaser Album \'Stiker\'

Source: Pann

"Yang aneh adalah obsesi Lee Soo Man dengan mimpi Tiongkok. Yang jelas adalah dia harus mendorong main visual dan member paling populer. Bahkan untuk 'Lemonade', mini-nya Jaehyun mendapat reaksi paling banyak di luar negeri dan dia bahkan trending di luar negeri... Siapa bilang kita harus punya center tetap? Itu bahkan tidak resmi," komentar netizen.

"Dia luar biasa di luar negeri. Kalau aku jadi mereka, aku juga akan memberikan dorongan untuknya," kata netizen lainnya. "Dari mana datangnya kontroversi? Keke, sialan, apa kamu cuma menulis postingan mengada-ada, bodoh?" ujar yang lain, mengkritik penulis postingan. "Tapi Jaehyun kan yang paling populer di antara mereka... Tentu saja agensi tidak bisa tidak mendorong yang populer ke depan," imbuh yang lain.

Sementara itu, album "Sticker" akan memuat 11 track dengan title track yang berjudul sama, "Sticker". Album tersebut akan dirilis pada 17 September mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts