Perdana Sejak Pindah ke YG, Akting Son Na Eun A Pink di 'Lost' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Lost' sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Sayangnya drama yang merupakan proyek spesial ulang tahun ke-10 JTBC itu justru terus mengalami penurunan rating sejak awal tayang.

WowKeren - Son Na Eun diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Lost". Ini menjadi drama perdana bagi member A Pink itu sejak memutuskan meninggalkan Play M Entertainment dan bergabung menjadi bagian YG Entertainment.

"Lost" adalah drama tentang kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan. Drama ini mendapuk Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol sebagai pemain utama.

Sedangkan Na Eun berperan sebagai Min Jung, karakter yang menjalani kehidupan dengan caranya sendiri yang unik. Setelah sembilan tahun hidup sebagai trainee idola, dia melepaskan mimpinya dan bekerja sama dengan Kang Jae (Ryu Jun Yeol).

Setelah kehilangan satu-satunya tujuan hidupnya, Min Jung mencoba menjadi "siapa saja yang ada di mana-mana". Na Eun pun sukses menunjukkan individu yang berjiwa bebas dan membuat penonton setia "Lost" terpesona.


Perdana Sejak Pindah ke YG, Akting Son Na Eun A Pink di \'Lost\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Karakternya yang bukan karakter penuh harapan atau pesimistis meningkatkan minat penonton. Secara khusus, Son Na-Eun membuat penonton terkesan saat menambahkan warna tersendiri dengan saat secara alami memainkan karakter Min Jung, yang jujur dan blak-blakan.

Akting Na Eun pun ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang kompak memberikan reaksi positif. "Son Naeun bagus dalam tipe karakter yang menghangatkanmu tapi kasar di tepinya dia sangat bagus," tulis seorang netizen.

"Aku melihat klipnya di YouTube, dia banyak berkembang dan terlihat lebih natural sekarang," sambung yang lain. "Kupikir pengucapannya jauh lebih baik dari sebelumnya," sahut lainnya. "Dia jauh lebih alami saat berakting sekarang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Lost" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Sayangnya drama yang merupakan proyek spesial ulang tahun ke-10 JTBC itu justru terus mengalami penurunan rating sejak awal tayang. Penayangan perdana "Lost" meraih rating di atas 4 persen namun terus turun hingga meraih sekitar 3 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts