Visual Jungkook BTS dengan Tindikan Alis di Blue House Tuai Decak Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs TheQoo memuat foto-foto Jungkook di Blue House. Beberapa foto tersebut menampilkan dirinya saat menerima sertifikat dari Presiden Moon Jae In dengan wajah tertutup masker.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) datang ke Blue House sebagai "Utusan Khusus PBB untuk Generasi dan Budaya Masa Depan pada Selasa (14/9). Di sini tak cuma Jin yang menjadi perhatian berkat visualnya yang memukau, tapi juga Jungkook sang member termuda.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo memuat foto-foto Jungkook di Blue House. Beberapa foto tersebut menampilkan momen saat penyanyi kelahiran 1997 tersebut menerima sertifikat dari Presiden Moon Jae In dengan wajah tertutup masker.

Jungkook terlihat tampan dan gagah mengenakan setelan jas dan dasi hitam. Dalam beberapa foto yang lain, tindikan alis pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu tampak jelas yang membuat pesonanya semakin terlihat.

Postingan tentang Jungkook di Blue House ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, netizen juga dibuat kagum dengan wajah ganteng pelantun "Permission to Dance" itu meski tertutup masker.


Visual Jungkook BTS dengan Tindikan Alis di Blue House Tuai Decak Kagum

Source: Allkpop

"Cowok yang sangat ganteng berjalan ke arahku. Dia keren banget..." komentar netizen. "Imut tapi keren, ganteng tapi cantik. Jungkook adalah duniaku," kata netizen lainnya. "Visual yang gila... Dia keren sekali hari ini dan ganteng banget. Dia hidup dalam masa-masa emas setiap hari," ujar yang lain.

"Dia bahkan lebih ganteng lagi kalau tidak pakai masker. Dia memang ganteng," kata netizen. "Wow, Jungkook benar-benar ganteng. Kenapa dia tidak menggunakan wajahnya untuk (membintangi) drama?" komentar yang lain. "Tindikannya asli? Dulu matanya kelihatan polos, tapi sekarang dia punya pesona berkebalikan. Dia kelihatan seperti body guard. Keren banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menemani presiden Moon Jae In sebagai utusan diplomatiknya untuk perjalanan ke Amerika Serikat mulai 19-23 September ini. Selama perjalanan ini, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai pembicara kehormatan, menyampaikan pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts