Zaskia Adya Mecca Minta Doa, Hanung Bramantyo Harus Dioperasi Gara-gara Alami Hal Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan kabar mengenai kondisi kesehatan Hanung Bramantyo yang terganggu. Zaskia pun meminta doa untuk sang suami yang harus dioperasi.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca membagikan kabar mengkhawatirkan usai menikmati perayaan ulang tahunnya yang ke-34. Sang suami, Hanung Bramantyo harus menjalani tindakan operasi karena mengalami gangguan syaraf.

Hal itu terungkap lewat Instagram Story yang dibuat Zaskia baru-baru ini. Dalam IG Story tersebut, Zaskia meminta doa agar tindakan operasi yang bakal dilakukan Hanung Bramantyo berjalan lancar. Hanung rupanya harus menjalani operasi karena masalah syaraf kejepit yang sudah ia alami cukup lama tak kunjung membaik dan malah makin mengganggu.

"Akhirnya perjalanan syaraf kejepitnya akan dilakukan tindakan pen percutaneous cervical epydural neuroplasty buat @hanungbramantyo krn udah sangat mengganggu.. doain lancar tindakan ya yaa.. Bismillah doakan lancar @hanungbramantyo," tulis Zaskia pada Selasa (14/9).

Zaskia Adya Mecca Minta Doa, Hanung Bramantyo Harus Dioperasi Gara-gara Alami Hal Ini

Instagram Story

Zaskia turut membagikan foto saat Hanung sedang menunggu untuk dioperasi. Zaskia juga menunjukkan momen tegang dari anak-anaknya yang hanya bisa memantau operasi sang ayah secara online.


"Yang pada tegang mantau abinya masuk ruang operasi via online.. tadinya Bhre maksa mau nemenin Insyaa Allah tindakan 1 jam bius hilang akan observasi sampai isya kata dokter," beber Zaskia Adya Mecca.

Untungnya operasi Hanung berjalan dengan lancar. Kabar itu diketahui lewat salah satu Instagram Story terbaru Zaskia. Terlihat Hanung yang sudah bisa tersenyum setelah menjalani operasi yang berlangsung selama sekitar 1 jam tersebut.

Zaskia Adya Mecca Minta Doa, Hanung Bramantyo Harus Dioperasi Gara-gara Alami Hal Ini

Instagram Story

Zaskia juga berjanji bakal berbagi cerita mengenai operasi yang dijalani sang suami. Pasalnya, ada banyak orang yang ternyata mengeluhkan masalah kesehatan yang sama.

"Alhamdulillah lancar, ntar ku vlog in yaa krn ternyata banyak banget yang ngalamin syaraf kejepit.. ku juga akan ceritain perjalanannya mana yang nyaman, mana yang ga works buat mas Hanung," pungkas Zaskia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts