Musisi G-Eazy Ditahan Polisi Usai Dituding Lakukan Penyerangan Di Sebuah Klub Malam
Instagram/g_eazy
Selebriti

Rapper asal Amerika G-Eazy ditangkap pihak kepolisian usai dituding melakukan penyerangan kepada dua pria di sebuah klub malam di New York City, seperti apa?

WowKeren - Kabar buruk datang dari rapper asal Amerika G-Eazy. Yang mana, pria bernama lengkap Gerald Earl Gillum itu telah ditangkap pihak kepolisian pada pada Senin (13/9).

Menurut keterangan pihak polisi, G-Eazy ditangkap usai diduga telah melakukan penyerangan di sebuah klub malam Boom Boom Room di New York City. Penyerangan itu terjadi usai G-Eazy dilaporkan sempat terlibat perkelahian dengan dua pria di Hotel Standard, Highline di Distrik Meatpacking, New York.

Yang mana, perkelahian itu terjadi pada Jumat (10/9). G-Eazy kemudian diamankan pihak kepolisian dua hari setelah kejadian itu berlangsung yakni Senin (13/9).

Menurut TMZ, saat perkelahian terjadi, G-Eazy tak sendiri melainkan bersama beberapa rekannya. Rekan G-Eazy disebut sempat memukul kepala pria lain dengan sebuah botol.

Sementara, G-Eazy dilaporkan telah meninju bagian kepala salah satu pria yang terlibat dalam perkelahian tersebut. Pertengkaran itu kemudian berlanjut di trotoar sekitar jalanan New York City.


G-Eazy dan beberapa orang yang terlibat perkelahian itu lantas dikabarkan mengalami sejumlah luka-luka di wajah dan tubuh mereka. Sayang, baik G-Eazy dan pihak lainnya tak mengobati luka mereka ke rumah sakit.

Menariknya, sehari setelah pertengkaran itu, G-Eazy terlihat menghadiri ajang penghargaan musik tahunan MTV VMA atau MTV Video Music Awards 2021 yang digelar di New York City. Yang mana, musisi berusia 32 tahun itu juga menerima beberapa nominasi.

Semakin menarik lantaran G-Eazy tak terlihat mengalami memar atau luka di bagian wajahnya. Dengan kata lain, tak ada yang menyadari bahwa sehari sebelumnya G-Eazy terlibat perkelahian. Padahal, G-Eazy dikabarkan mengalami luka-luka karena perkelahian itu.

Yang mana, G-Eazy malah tampil kece dengan setelan jas berwarna hijau serta celana panjang hitam. Wajah dan tubuh G-Eazy juga terlihat segar tanpa bekas luka apapun.

G-Eazy bahkan dengan bangga dan percaya diri menyapa para awak media di red carpet MTV VMA 2021. Barulah sehari setelah menghadiri MTV VMA 2021, G-Eazy diamankan pihak kepolisian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru