Rilis Single Baru, Anastasya Poetri Makin PD Tulis dan Aransemen Lagu Sendiri
Instagram/anastasyapoetri
Musik

Musisi muda Anastasya Poetri baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Fool's Fantasy'. Anastasya Poetri mengungkapkan keistimewaan lagu yang ia ciptakan sendiri tersebut.

WowKeren - Anastasya Poetri baru saja merilis single terbaru yang berjudul "Fool's Fantasy" pada 9 September lalu. Musisi muda berbakat itu sebelumnya telah sukses dengan merilis dua single pendahulunya "Afterthought" pada Mei 2020 dan "Worried" di bulan Maret 2021.

Yang menarik, kali ini lagu tersebut ditulis sendiri oleh Anastasya Poetri. Selain itu, Anastasya juga menjadi produser serta mengaransemen sendiri lagu "Fool's Fantasy" tersebut.

Di dalam lagu "Fool's Fantasy", Anastasya Poetri mencoba berbagi cerita cinta. Kisah itu ia rangkai dengan sebuah fantasi dari dalam mimpinya.

"Lagu ini sebetulnya sangat pribadi bagi saya, bercerita tentang mimpi berfantasi sebagai orang polos dan innocent. Masa depan romantis yang saya harapkan bisa saya jalani suatu hari nanti. Ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi saya," jelas Anastasya kepada awak media melalui video call dari Boston, Amerika Serikat, baru-baru ini.


Proses pembuatan lagu itu terbilang cukup sederhana. Awalnya Anastasya Poetri memainkan bass gitar dan melakukan eksplorasi.

Proses produksi lagu "Fool's Fantasy" menjadi tentunya menjadi pengalaman istimewa di sepanjang karier bermusik Anastasya Poetri. Pasalnya Anastasya mencoba banyak hal baru dalam lagu tersebut.

Selain menulis dan memproduseri lagunya sendiri, Anastasya juga mencoba menunjukkan kemampuannya bernyanyi rap untuk pertama kalinya di lagu tersebut.

"Bagi saya ini pengalaman yang istimewa, sebab pertama kali saya memproduseri lagunya sendiri, serta mengaransemen dan memimpin band dalam rekaman. Selain itu pertama kali juga buat saya menyanyikan bagian rap," pungkas musisi multi talenta ini.

Seperti yang sudah diketahui, Anastasya Poetri sebelumnya suda pernah merilis 2 single, "Afterthought" (2020) dan "Worried" (2021). Pada 2 karya itu, Anastasya Poetri melibatkan musisi jazz kenamaan Otti Jamalus dan Yance Manusama.

(wk/amel)

You can share this post!