Menu Makanan Di Met Gala 2021 Dibocorkan Keke Palmer, Fans Syok Tak 'Sepadan' Dengan Harga Tiket
AFP/Steven Ferdman
Selebriti

Menu Makanan di acara bergengsi tahunan Met Gala dibongkar aktris Keke Palmer. Yang mana, menu makanan tersebut diklaim tak layak karena tidak sepadan dengan antusiasme para selebriti Hollywood.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Keke Palmer belum lama ini menggegerkan para penggemar dari berbagi belahan dunia. Yang mana, kehadirannya di Met Gala 2021 membuatnya berkomentar tak terduga mengenai acara galang dana bergengsi tersebut.

Sebelumnya, Met Gala 2021 telah selesai digelar pada Senin (13/9) waktu Amerika di The Metropolitan Museum of Art, New York City. Sejumlah selebriti populer hadir dengan antusiasme tinggi serta selera fashion yang tak main-main.

Menariknya, Keke Palmer melalui laman Instagram pribadinya mengekspos menu makanan yang disiapkan Met Gala untuk para selebriti Hollywood. Tak disangka, menu makanan tersebut jauh dari kata mewah.

Bahkan tak sedikit yang berpendapat bahwa menu makanan tersebut tak pantas diberikan kepada para selebriti Hollywood. Pasalnya, menu makanan yang disajikan tak sebanding dengan fashion mahal dan merepotkan yang telah disiapkan para selebriti untuk menghadiri Met Gala 2021.

Tak hanya itu, harga tiket fantastis yang dibandrol untuk dapat memasuki Met Gala 2021 juga berbanding jauh dengan menu makanan yang diberikan. Alhasil, unggahan Keke Palmer itu mendadak membuat panitia Met Gala 2021 menerima kecaman tajam.


Seperti yang diketahui, tak hanya diperuntukkan untuk para tamu pilihan, Met Gala 2021 juga memperjualbelikan tiket kepada selebriti yang tidak masuk dalam daftar undangan. Yang mana, tiket Met Gala 2021 dibandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni 300.000 USD atau setara dengan Rp 400 juta.

Tak heran bilamana semua yang berhubungan dengan Met Gala 2021 termasuk menu makanannya selalu digambarkan dengan kata mewah. Namun yang terjadi malah sebaliknya.

Photo-INFO

Instagram

Dalam Story Instagram-nya, Keke mengunggah sepiring menu yang baru saja dimakannya di Met Gala 2021. Menu makanan itu terlihat dipenuhi dengan beragam sayuran dan porsinya tak begitu besar.

Bahkan dalam menu tersebut, tak terlihat terdapat daging, ikan atau menu mahal lainnya. Keke kemudian bergurau bahwa panitia Met Gala 2021 tak pernah mempublish menu makanan mereka lantaran jauh dari kata mewah.

"Itu mengapa, mereka tak pernah menunjukkan apa saja menu mereka, aku hanya bercanda," tulis Keke lengkap dengan emoji tertawa melalui Story Instagram-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts