Honey Lee Terseret Rencana Rahasia Lee Sang Yoon, Tim 'One the Woman' Janjikan Kisah Segar
Naver
TV

'One the Woman' merilis video cuplikan episode pertama yang tayang pekan ini. Honey Lee mainkan peran ganda dan terseret rencana Lee Sang Yoon, begini kata tim produksi.

WowKeren - SBS baru saja merilis highlight video untuk episode perdana "One the Woman" yang mulai tayang pekan ini. Menyatukan akting Honey Lee dan Lee Sang Yoon, drama ini digadang-gadang akan membawa angin segar bagi pemirsa.

"One The Woman" mengisahkan tentang jaksa korup Jo Yeon Joo (Honey Lee] yang hilang ingatan dan terjebak pada persona baru bernama Kang Mi Na, menantu sebuah keluarga chaebol. Dalam drama ini, Honey Lee menantang dirinya dengan memerankan karakter ganda yaitu Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na yang benar-benar mirip namun berbeda sifat.

Video teaser dimulai dengan Jo Yeon Joo menaklukkan para gangster di sebuah bar. Ia tampil sebagai wanita kuat dan pemberani. Meski begitu, tingkah Jo Yeon Joo kadang kala terlihat konyol dan spontan.

Di sisi lain, sosok Kang Mi Na diperkenalkan sebagai perempuan elegan dari kalangan atas yang memancarkan aura dingin dan terkendali meski mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari keluarga. Pada adegan berikutnya, Kang Mi Na duduk di suatu acara lelang dan menawar harga 300 juta won (Rp 3,6 miliar) dan berhasil mengejutkan siapapun yang hadir.


Ketika melihat wajah Kang Mi Na, Jo Yeon Joo yang juga hadir di acara lelang dengan pakaian serupa terkejut setengah mati. Adegan lantas bergulir pada peristiwa Jo Yeon Joo ditabrak dengan sengaja oleh pengendara mobil hingga menyebabkan dirinya mengalami amensia regresif. Selanjutnya, ia hidup sebagai Kang Mi Na.

Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) datang ke Korea dan terkejut ketika melihat Jo Yeon Joo sebagai Kang Mi Na di acara pemakaman keluarga. Tak butuh waktu lama sampai ia mengenali bahwa Kang Mi Na yang ia kenal sejak muda tidak berada di tempatnya.

Teaser dilanjutkan dengan krisis yang dialami Jo Yeon Joo karena kesulitan mengingat dirinya. Berikutnya, ia dan Han Seung Wook melakukan rencana rahasia dan bagaimana kehidupan asli Jo Yeon Joo berusaha merangsek kembali ke dalam ingatannya. Akhir teaser menunjukkan Jo Yeon Joo mengutuk keluarga Kang Mi Na dengan berkata, "Aku akan menginjakmu dan menunjukkan betapa mengerikannya debu itu!"

Sehubungan dengan teaser tersebut, tim produksi menyebutkan, "Drama baru ini akan menyuguhkan penampilan menyegarkan dan memukau yang akan memenuhi selera publik. Mohon dukung dan berikan banyak perhatian untuk 'One the Woman.'"

Sementara itu, "One the Woman" akan mulai disiarkan 17 September mendatang. Pengganti "Penthouse 3", drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts