Ahn Jae Hyun Jadi Bintang Variety Show Baru Bawakan Acara Bertema Olahraga
INSTAGRAM/aagbanjh
TV

'Sport Genius Ahn Jae Hyun' akan dipandu oleh aktor Ahn Jae Hyun yang akan tayang di dua platform, salah satunya di channel YouTube milik sang sutradara dari acara ini.

WowKeren - Setelah vakum membintangi variety show karena terlibat masalah pribadi, Ahn Jae Hyun secara perlahan muncul kembali ke publik. Setelah permasalahan perceraiannya dengan Ku Hye Sun selesai, Ahn Jae Hyun terlihat membuka lembaran baru baik dari karier hingga kehidupan pribadinya.

Para Rabu (15/9), menurut laporan outlet media mengabarkan bahwa PD (produser director) Na Young Suk akan meluncurkan mini seri baru melalui YouTube-nya. Dikabarkan bahwa sang sutradara tengah mempersiapkan mini seri berjudul "Sports Genius Ahn Jae Hyun" yang diunggah di channel Fullmoon.

Ahn Jae Hyun akan memandu acara mini seri tersebut. Serial baru yang akan ditayangkan di YouTube yang akan datang akan membahas misi Ahn Jae Hyun untuk menguasai semua olahraga di dunia. Ahn Jae Hyun akan mengunjungi beberapa atlet terbaik Korea Selatan, menerima pelajaran untuk menyembuhkan tubuhnya yang tidak atletis.


Di variety show sebelumnya, Ahn Jae Hyun membuat penonton tertawa kocak dengan tingkahnya yang tampak tidak ahli dalam berolahraga. Ia terlihat kesusahan dengan hal-hal yang berbau olahraga atau aktivitas fisik seperti jegichagi (permainan tradisional Korea), tenis meja, dan jokgu (voli kaki).

Oleh karena itu, dengan menjadi pembawa acara "Sport Genius Ahn Jae Hyun" akan menunjukkan sisi pengetahuannya tentang dunia olahraga. Ditambah acara mini seri ini akan menghibur penontonnya.

Seperti diketahui, PD Na Young Suk baru-baru ini telah menyelesaikan seri lain yang berjudul "Song Min Ho's Lost" yang dibintangi oleh Song Min Ho WINNER (II). Dalam serial ini, Song Min Ho menjelma menjadi seorang detektif jenius dan memecahkan kasus misteri dimana kebanyakan terjadi di rumahnya sendiri, atau di rumah bintang tamunya.

Sementara itu, "Sport Genius Ahn Jae Hyun" diketahui akan tayang perdana pada 1 Oktober pukul 10.30 malam. Acara ini juga akan ditayangkan sebagai episode penuh melalui channel Fullmoon agar pemirsanya dapat menyaksikan siaran ulang Ahn Jae Hyun sewaktu-waktu.

(wk/wahy)

You can share this post!