Park Gyu Young Beber Alasan Setuju Bintangi 'Dali and Cocky Prince', Begini Katanya Soal Kim Min Jae
YouTube
TV

Park Gyu Young baru-baru ini melakukan wawancara untuk menyambut episode perdana 'Dali and Cocky Prince'. Selain mengungkap alasannya setuju bintangi drama ini, ia membahas chemistry dengan Kim Min Jae.

WowKeren - Menjelang tayang perdana pekan depan, "Dali and Cocky Prince" mengadakan wawancara khusus dengan Park Gyu Young pada Rabu (15/9). Nantinya, sang aktris pendatang baru yang namanya melejit karena "The Devil Judge" itu akan beradu akting dengan Kim Min Jae.

"Dali and Cocky Prince" adalah proyek perdananya sejak menyelesaikan "The Devil Judge" dan mendapat reaksi positif atas aktingnya. Pada kesempatan ini, Park Gyu Young yang memerankan karakter Kim Dal Li membicarakan banyak hal termasuk alasannya setuju membintangi drama ini.

Ketika ditanya mengenai Kim Dal Li, Park Gyu Young mengatakan, "Dia mempesona. Dia terlihat lembut di luar tetapi di dalam, dia adalah wanita kuat yang tidak mudah goyah."

Lantas, mengenai gaya rambut Kim Dal Li yang unik Park Gyu Young mengaku bahwa ide tentang penampilannya berasal dari ide tim produksi. Mereka ingin mengekspresikan kepribadian unik Kim Dal Li melalui penampilannya.


Kemudian saat disinggung tentang chemistry-nya dengan Kim Min Jae, Park Gyu Young menjawab, "Dia menunjukkan karisma yang sama sekali berbeda dari perannya dalam 'Do You Lik Brahms?' Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya karena ia membangun suasana hati kami selama proses syuting. Meskipun penuh energi, dia adalah pribadi lembut dan hangat."

Terakhir, Park Gyu Young menyebutkan daya tarik "Dali and Cocky Prince" sehingga wajib dinantikan. Menurutnya, drama ini akan memberi penonton penyembuhan dan juga tawa. Selain itu, tim produksi dan semua aktor telah totalitas dalam menciptakan mahakarya ini.

Drama baru KBS ini bercerita tentang pertemuan dua pribadi dari dunia berbeda. Kim Dal Li adalah putri tunggal keluarga kelas atas yang cerdas dan bisa menguasai tujuh bahasa berbeda, namun sangat payah dalam mengurus diri. Kim Dal Li akan bertemu dengan Jin Mu Hak (Kim Min Jae) yang tidak berpendidikan namun sangat pandai mencari uang dan hanya peduli pada kekayaan.

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" dapat disaksikan mulai 22 September mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts