Honey Lee dan Lee Sang Yoon Berbagi Tanggung Jawab Soal Genre 'One the Woman', Begini Kata Sutradara
Instagram/sbsdrama.official
TV

'One The Woman' menggelar konferensi pers menjelang tayangnya episode perdana pekan ini. Honey Lee dan Lee Sang Yoon berbagi andil mengusung genre campuran drama ini, begini kata sang sutradara.

WowKeren - Penayangan episode perdana "One the Woman" di depan mata, SBS menggelar konferensi pers online pada Rabu (15/9). Kesempatan spesial itu dihadiri oleh para bintang utama seperti Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, Ahn Yoo Jun dan sutradara Choi Young Hoon.

"One the Woman" adalah drama komedi baru tentang jaksa korup yang amnesia dan secara tidak sengaja mengalami perubahan hidup. Di kondisi hilang ingatan, ia hidup sebagai menantu perempuan keluarga chaebol yang persis dengan dirinya. Honey Lee akan menampilkan peran ganda, yaitu sebagai jaksa Jo Yeon Joo dan menantu chaebol Kang Mi Na.

Di sisi lain, Lee Sang Yoon memerankan Han Seung Wook yang merupakan pewaris di keluarga chaebol generasi ketiga. Di tengah perasaan tertinggal untuk cinta pertamanya, ia mempunyai rencana terselubung bersama Kang Mi Na.

Sutradara Choi Young Hoon membagikan komentarnya mengenai drama ini. "Kuharap ini akan menjadi drama yang memberikan penyegaran kepada semua pemirsa yang penat dengan kehidupan sehari-hari mereka," ungkapnya.


Kemudian sang sutradara menambahkan, "Ini memiliki segalanya mulai dari romansa, komedi, misteri, hinga aksi. Bahkan dialog jenakanya sangat menyenangkan."

Sedangkan dari sisi aktor, Honey Lee dan Lee Sang Yoon mengaku berbagai tanggung jawab dalam menampilkan genre drama. Honey Lee yang juga turut khawatir tentang penayangan perdana drama ini mengatakan, "Komedi adalah genre yang sulit, bahkan untuk aktor. Aku khawatir jika leluconnya hanya akan lucu untuk kami."

Meski begitu, Honey Lee menjamin bahwa "One the Woman" akan menjadi tontonan yang menyenangkan sekaligus menyegarkan. Sehubungan dengan itu, Lee Sang Yoon menimpali, "Jika Honey Lee bertanggung jawab soal komedi dalam drama, aku berencana mengambil alih sisi misteri dan romansa. Aku sangat suka genre komedi dan menyesal tidak melakukannya lebih sering."

Sementara itu, "One The Woman" dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat. Meski khawatir dengan pencapaian "Penthouse 3" yang sebelumnya menempati slot waktu tersebut sutradara menganggapnya sebagai tantangan. Episode perdana drama ini bisa mulai disaksikan pada 17 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel