NCT 127 Catat 2,1 Juta Pre-Order Album, Teaser MV 'Sticker' Bikin Netizen Antisipasi Comeback
Musik

Sebelumnya, pre-order untuk album 'Sticker' NCT 127 dibuka pada 23 Agustus lalu di seluruh dunia. Dalam 24 jam pertama, album ini mencatat sekitar 1,3 juta penjualan pre-order.

WowKeren - Kabar gembira datang dari NCT 127. Menurut SM Entertainment, full album ke-3 dari boy grup beranggotakan 9 orang tersebut yang berjudul "Sticker" telah mencatat total 2.120.000 penjualan pre-order terhitung pada Rabu (15/9).

Sebelumnya, pre-order untuk album "Sticker" NCT 127 dibuka pada 23 Agustus lalu di seluruh dunia. Dalam 24 jam pertama, album ini mencatat sekitar 1,3 juta penjualan pre-order, menjadi album pertama dari grup tersebut yang melampaui 1 juta pre-order.

Sekarang, dengan sedikit lebih dari 24 jam tersisa sampai periode pre-order ditutup, "Sticker" sedang dalam perjalanan untuk menjadi album "Double Million Selling" pertama dari NCT 127. Hal ini juga menandai NCT 127 sebagai grup SM pertama dengan penjualan pre-order lebih dari 2 juta copy.

Pada hari ini, Kamis (16/9) tengah malam waktu setempat, NCT 127 juga merilis teaser MV untuk title track mereka yang berjudul "Sticker." Segera saja teaser MV ini menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online TheQoo.


"Wow, aku bukan penggemar NCT, tapi semua lagu mereka adalah favoritku, jadi aku menantikan lagu baru mereka," komentar netizen. "Mark sukses... Aku tak sabar untuk itu," kata netizen lainnya. "Jungwoo sangat imut. Aku suka semua outfit kali ini," ujar yang lain.

"Thumbnail Jungwoo sangat imut. Aku menantikan MV karena aku pikir itu akan bagus," kata netizen. "Beat-nya sangat bagus dan aku sangat menantikan lagu ini," komentar yang lain. "Aku suka lagu-lagu NCT. Aku pikir lagu ini juga bagus," imbuh lainnya.

Sementara itu, album "Sticker" akan dirilis di seluruh dunia pada 17 September pukul 12 pagi EST (1PM KST). Album ini berisi total 11 lagu baru, termasuk judul lagu NCT 127, juga disebut "Sticker".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait