Punya Program Sendiri, Trio 'Penthouse' Sambut Lee Ji Ah dan Kim So Yeon Cs di 'We Won't Hurt You'
Instagram
TV

Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu akan membintangi variety show baru yang berjudul 'We Won't Hurt You'. Dalam program ini, mereka mengundang beberapa pemeran utama 'Penthouse' seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan masih banyak lagi.

WowKeren - "We Won't Hurt You" menjadi salah satu variety show baru tvN yang paling dinanti. Pasalnya, program ini dibintangi oleh trio "Penthouse" yakni Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu.

Penggemar drama "Penthouse" pasti sudah tidak asing dengan tiga nama di atas. Sebab mereka telah menunjukkan kesan kuat sebagai penjahat di drama makjang SBS tiga season tersebut.

Lepas dari "Penthouse", ketiganya akan "kembali menjadi pria normal" di variety show "We Won't Hurt You". Sebab mereka akan menghabiskan waktu dalam kedamaian dan ketenangan serta menunjukkan kejujurannya dalam kehidupan sehari-hari.

Nantinya Uhm Ki Joon cs akan menyewa sebuah rumah di daerah tenang dan mengubahnya menjadi tempat penyembuhan. Di tempat ini pula, mereka akan menyambut para tamu dan menjalani liburan yang menyenangkan bersama.

Kontras dengan konsep tersebut, ketiga aktor tampil menyeramkan di poster utama "We Won't Hurt You". Pasalnya mereka memancarkan getaran jahat ala karakternya di "Penthouse".

Pertama, Uhm Ki Joon menunjukkan ekspresi penuh kejahatan seperti karakter Joo Dan Tae. Penampilannya terlihat semakin ngeri karena ada cairan merah misterius di pipi serta sarung tangannya.

Bong Tae Gyu juga tak kalah menyeramkan karena menampilkan senyum licik ala Lee Kyu Jin. Sedangkan Yoon Jong Hoon menunjukkan seringai jahat yang menyerupai Ha Yoon Chul sebelum berubah jadi orang baik.


Ketiganya mungkin seperti telah melakukan kejahatan, namun mereka sebenarnya sedang membuat kimchi. Sebab di sekitar mereka ada bawang hijau, kubis, sendok hingga kecap ikan.

Di sisi lain, teaser baru "We Won't Hurt You" menampilkan ketiga "penjahat" saat menjalani kehidupan di sebuah rumah sederhana, yang jauh berbeda dari Istana Hera "Penthouse". Meski video dimulai dengan dialog mengerikan ala karakternya di "Penthouse", Uhm Ki Joon cs langsung memamerkan selera humornya yang tinggi.

Mereka tampak kuwalahan saat tiba di rumah rumah kosong dan berantakan. Uhm Ki Joon berkomentar, "Kupikir ini berhantu!" Bong Tae Gyu menambahkan, "Jelas ini adalah rumah yang ditinggalkan!".

Kendati demikian, mereka akhirnya bersenang-senang dan saling membantu memperbaiki rumah tersebut. Kebahagiaan terlihat semakin bertambah saat beberapa pemeran "Penthouse" seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Han Ji Hyun, Kim Young Dae hingga Choi Ye Bin datang berkunjung.

Sementara itu, "We Won't Hurt You" akan tayang perdana pada 28 September mendatang. Bagi kalian yang ingin menyaksikan sisi asli Uhm Ki Joon cs, jangan lupa untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru