Honey Lee Punya Siasat Hidupkan Peran Ganda di 'One the Woman', Apa Saja?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Segera tayang, 'One the Woman' mengadakan konferensi pers online pada Rabu (15/9). Membahas alasannya setuju tampil sebagai bintang, Honey Lee juga mengungkap siasatnya memerankan karakter ganda.

WowKeren - Tayang perdana pekan ini, "One the Woman" menggelar konferensi pers pada Rabu (15/9). Helatan tersebut juga mengundang para aktor utamanya yakni Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, Ahn Yoo Joon dan lengkap dengan sutradara Choi Young Hoon.

Mengusung genre komedi, "One the Woman" mengisahkan tentang Jo Yeon Joo (Honey Lee) seorang jaksa korup yang tiba-tiba saja kehilangan ingatannya. Ketika bangun, ia harus menjalani kehidupan dengan nama Kang Mi Na. Sosok Kang Mi Na yang juga diperankan oleh Honey Lee adalah seorang menantu perempuan keluarga chaebol yang elegan namun dingin.

Berakting menjadi dua karakter berbeda adalah hal baru bagi Honey Lee. Meski begitu, ia tetap setuju membintangi "One The Woman" lantaran jatuh cinta dengan naskahnya. Menurutnya naskah dan alur ceritanya sangat menyenangkan dan sukses membuatnya tertawa terbahak-bahak.

"Naskahnya sangat menyenangkan. Tidak sering anda menemukan naskah yang membuatmu tertawa dari awal hingga akhir ketika dibaca. Tapi aku benar-benar tertawa terbahak-bahak saat membaca naskahnya. Itu membuatku ingin segera berakting," beber Honey Lee.


Kemudian ketika ditanya mengenai peran gandanya, Honey Lee punya siasat tersendiri. Mau tidak mau ia harus berpikir lebih ekstra karena Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na adalah pribadi yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Untuk itu, ia mencoba fokus dengan sifat kontras kedua karakter tersebut.

"Aku mencoba setia pada celah antara dua karakter. Untuk Kang Mi Na, aku fokus pada kekosongan dan kerinduannya akan kasih sayang," terang Honey Lee.

Selanjutnya Honey Lee memberikan bocoran bahwa dirinya akan lebih sering terlihat sebagai Jo Yeon Joo di "One The Woman". Meski memerankan jaksa korup, ia menemukan kesenangan tersendiri di dalamnya.

Honey Lee lantas menambahkan, "Sebagian besar waktuku di drama adalah sebagai Jo Yeon Joo, dan lewat Yeon Joo, aku bisa mengatakan hal-hal yang tidak pernah bisa kukatakan (di kehidupan nyata), yang merupakan katarsis."

Sementara itu, "One The Woman" bisa mulai disaksikan pada 17 September mendatang. SBS akan menayangkan drama ini setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel