Biasa Kocak, Begini Ungkapan Hati Ria Ricis ke Teuku Ryan Jelang Momen Bahagia Lamaran
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dikabarkan akan segera melangsungkan lamaran di akhir bulan September 2021 ini. Kini sang YouTuber tak malu mengungkapkan isi hatinya kepada sang calon suami.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan publik terus disuguhkan kabar mengenai kehidupan asmara YouTuber Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi diketahui telah menemukan sosok calon pendamping hidupnya. Ricis bahkan dikabarkan akan segera menggelar lamaran dengan sang kekasih, Teuku Ryan.

Sebelumnya sang kakak membocorkan mengenai persiapan acara lamaran Ria Ricis yang sudah nyaris rampung. Jelang momen bahagianya ini, Ria Ricis sendiri akhirnya banyak berbagi cerita mengenai perjalanan perkenalannya dengan sang calon suami hingga mantap melangkah ke jejang pernikahan.

Salah satunya kepada Natasha Wilona, Ricis juga sempat menceritakan soal perkenalan mereka. Pada kesempatan yang sama, YouTuber kelahiran Batam ini pun sempat mengungkapkan isi hatinya untuk sang calon suami.

Setelah berbincang, Wilo meminta Ricis menyampaikan pesan jika Teuku Ryan menonton vlog perbincangan mereka. Saat itu Ricis yang biasa kocak terlihat berbeda kala menyampaikan pesan mendalamnya.


Ria Ricis menyampaikan terima kasih kepada sang calon suami jelang momen lamaran mereka. Ricis rupanya berterima kasih lantaran kini sudah dijadikan wanita yang sangat bahagia.

“Aku mau bilang, Abang Ryan terima kasih sudah datang ke keluarga aku, ke kehidupan aku, udah menjemput aku, sudah bikin aku sekarang menjadi perempuan yang bahagia. Alhamdulillah,” kata Ria Ricis dalam kanal YouTube Natasha Wilona, Rabu (15/9).

Ricis juga memanjatkan doanya untuk rencana acara lamaran hingga pernikahannya dengan Teuku Ryan. Ia berharap segala rangkaiannya nanti bisa berjalan dengan lancar. “InsyaAllah Allah mudahkan sampai hari yang ditentukan,” ucapnya.

Lucunya Ricis yang lekat dengan imej kocak dan ramai kembali memberikan celetukan yang membuat Wilo terpingkal. Mengakhiri pesannya untuk sang calon suami, Ricis mengingatkan agar Teuku Ryan tak berubah setelah menikah nanti. “Dan jangan pernah berubah ya, tetap kejar-kejar aku,” candanya menahan tawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait