Jam Terbang Tinggi, Song Joong Ki dan Park So Dam Didapuk Jadi MC Upacara Pembukaan BIFF 2021
Film

Setelah ramai diberitakan, Song Joong Ki didampingi Park So Dam telah dipastikan akan memandu pembukaan Busan International Film Festival 2021 yang diselenggarakan Oktober mendatang.

WowKeren - Song Joong Ki dan Park So Dam telah resmi didapuk menjadi pemandu acara pembukaan Busan International Film Festival ke-26 atau BIFF 2021. Sebelumnya, kabar mengenai aktor "Vincenzo" itu sudah lebih dulu tersebar. Namun siapa yang menyangka bahwa mantan suami Song Hye Kyo itu akan ditemani oleh Park So Dam.

Pada Kamis (16/9), Song Joong Ki dan Park So Dam diumumkan akan menjadi MC di BIFF 2021 yang dihelat pada Oktober mendatang. Pengumuman itu diunggah oleh pihak penyelenggara melalui akun media sosial resmi mereka.

Seperti diketahui, Song Joong Ki yang jam terbangnya tinggi sudah memulai debutnya sejak tahun 2008 dengan "A Frozen Flower". Namanya naik setelah membintangi sejumlah drama terkenal seperti "Sungkyungkwan Scandal", "Werewolf Boy", "Descendants of the Sun", "Arthdal Chronicles" dan yang terakhir "Vincenzo" juga film "Space Sweepers".

Saat ini, Song Joong Ki tengah bersiap-siap untuk perannya di film "Bogota" yang kini masih dalam proses produksi. Sedangkan untuk drama ia sedang mempersiapkan diri berakting di adaptasi webtoon "Chaebol Family's Youngest Son" (judul terjemahan).


Sedangkan Park So Dam telah debut sejak tahun 2013 dengan membintangi film "Steel Cold Winter" dan sejumlah film pendek. Aktingnya yang serba bisa telah berhasil membuatnya menerima banyak pujian dan cukup dikenal membintangi film layar lebar.

Beberapa film yang dibintangi aktris kelahiran 1991 tersebut antara lain "The Priest" dan pemenang Oscar "Parasite", sehingga namanya semakin melambung dan dikenal oleh khalayak. Sedangkan untuk layar kaca, ia pernah membintangi "A Beautiful Mind", "Cinderella and Four Knights", dan "Record of Youth". Saat ini ia sedang bersiap-siap untuk proyek film terbarunya yang berjudul "Panthom" (judul terjemahan).

Sementara itu, upacara pembukaan BIFF 2021 akan digelar pada 6 Oktober mendatang. Festival ini nantinya akan diadakan selama 10 hari sampai dengan 15 Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts