Lisa BLACKPINK Beber Alasan Foto Favorit Dari Album 'LALISA'
INSTAGRAM/lalalalisa_m
Musik

Di antara sekian banyak foto dari album solo Lisa BLACKPINK 'LALISA' dengan dua versi, ia memilih satu favoritnya yang memiliki kesan tersendiri selama proses pengerjaannya.

WowKeren - Berbagai prestasi yang diraih oleh debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) mendapatkan banyak cinta dari publik. Bahkan penampilannya di debut solo "LALISA" kerap dibahas di kalangan penggemar karena dinilai aura swag-nya semakin terasa.

Mengingat debut solonya, Lisa baru-baru ini mengadakan siaran langsung, #OUTNOW "Unlimited: LISA" di Naver Now dimana ia melihat buku fotonya secara langsung untuk pertama kalinya. Selama siaran langsungnya, Lisa menerima buku fotonya itu dan ditanyai beberapa pertanyaan wawancara yang menyenangkan tentang proses pembuatannya.

Lisa langsung heboh sendiri ketika ia melihat betapa bagusnya kedua versi albumnya yang terdiri dari versi hitam dan versi emas. Ia kemudian menunjukkan mana foto favoritnya di antara sekian foto untuk album solonya.


Lisa mengungkapkan bahwa foto favoritnya berasal dari versi album warna hitam. Meskipun ada banyak foto bagus dari albumnya, Lisa segera membagikan bahwa foto sampul depan album adalah foto favoritnya. "Pertama-tama, ini foto favoritku," ungkap Lisa sambil menujukkan fotonya yang mengenakan topi beany abu-abu dan rambut yang panjang. Wajahnya yang ditutup sebelah ternyata menjadi kesan tersendiri bagi Lisa.

Lisa kemudian membahas bagaimana foto itu menjadi begitu indah. Selain visualnya yang sangat menakjubkan, Lisa berbagi bahwa ia menambahkan detail kecil untuk membuat foto lebih menawan. "Biar kelihatan lebih bagus, aku menggambar beberapa titik di wajahku. Aku sangat menyukai foto dengan penampilan seperti ini," tutur Lisa mengagumi hasil fotonya itu.

Sementara itu, video musik "LALISA" telah diakui menjadi tayangan yang mencapai viewers terbanyak di YouTube hanya dalam 24 jam saja. Tidak hanya itu, sebelum "LALISA" dirilis, pre-order album solo yang masuk juga mencapai lebih dari 700 ribu hanya dalam waktu dua hari saja. Pencapaian ini merupakan hal yang luar biasa bagi Lisa, mengingat ia terus bekerja keras mengerjakannya sejak lama.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts