Jadi Versi Mudanya, Honey Lee Beri Pujian Selangit pada Akting Kim Doyeon di 'One the Woman'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'One the Woman' pada Rabu (15/9), Honey Lee mengapresiasi akting Kim Doyeon yang berperan sebagai versi muda karakternya.

WowKeren - Honey Lee memuji kemampuan akting Kim Doyeon saat menghadiri konferensi pers "One the Woman" pada Rabu (16/9). Dalam drama ini sendiri, Honey Lee berperan sebagai versi tua Kim Doyeon.

"One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang kehilangan ingatannya karena sebuah kasus. Dia kemudian hidup sebagai menantu konglomerat yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Honey Lee mengambil dua peran sekaligus sebagai jaksa korup bernama Jo Yeon Joo dan menantu konglomerat Kang Mi Na. Sedangkan Lee Sang Yoon berperan sebagai putra konglomerat bernama Han Seung Wook yang gagal move on dari cinta pertamanya, Kang Mi Na.

Pada awalnya Honey Lee berpikir bahwa dia juga akan memainkan versi muda karakternya dan menghafal dialognya. Dia berkata, "Naskahnya mengatakan Yeon Joo, jadi aku pikir aku yang akan melakukannya dan menghafal semua dialognya."

Dia melanjutkan, "Tapi kupikir itu tidak mungkin lagi. Sutradara kemudian berkata kepadaku, 'Jangan bermimpi' (untuk memainkan versi muda)."


Honey Lee yang sempat gagal paham kemudian memuji kemampuan akting Kim Doyeon yang berperan sebagai versi muda karakternya. Selain itu, dia juga merasa mirip dengan idol 21 tahun tersebut.

Dia menuturkan, "Ketika melihat versi yang diedit, aku pikir Doyeon melakukan pekerjaan yang baik dengan memainkan peran masa mudaku. Aktingnya sangat bagus dan itu terlihat seperti sebuah pertunjukan."

Honey Lee juga mengatakan bahwa tidak ada kesenjangan besar antara akting mereka. Karena itulah dia yakin pemirsa akan merasa nyaman saat menyaksikan versi muda dan tua karakternya.

"Aktingnya memiliki perasaan yang mirip denganku. Jadi orang-orang yang menonton itu akan dapat melihatnya dengan nyaman tanpa ada perbedaan antara peran muda dan dewasa," pungkas Honey Lee.

Sementara itu, "One the Woman" dipersiapkan untuk menggantikan "Penthouse" season 3 dan akan mulai tayang pada Jumat (17/9) besok. Apa kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts