Impian Terkabul, V BTS Tak Sadar Sebut Ingin Kolaborasi Dengan Coldplay Lebih Dari 3 Kali
Instagram/bts.bighitofficial, coldp
Musik

Pada Senin (13/9), diumumkan bahwa BTS akan berkolaborasi dalam album terbaru milik Coldplay 'Music of the Spheres' yang mana merupakan sebuah impian V yang menginginkan kolaborasi ini sejak lama.

WowKeren - Sudah sukses dengan mendapatkan popularitas di ranah internasional, kini giliran [c-BTS] (Bangtan Boys) mewujudkan impian untuk berkolaborasi dengan bintang idola mereka. Salah satunya V yang diketahui mengagumi musisi serta selebriti di dunia.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini dikenal memiliki selera musik yang beragam di kalangan anggota BTS. Ia menyebut penyanyi seperti Sammy Davis Jr., Frank Sinatra, Arctic Monkeys, Sam Cooke dan Kurt Elling sebagai pengaruhnya dalam bermusik.

V yang kerap ditanyai dengan siapa ia ingin berkolaborasi di masa depan, V berkali-kali mengatakan jika ia ingin Coldplay sebagai rekan duetnya. Seperti diketahui, salah satu artis yang secara konsisten juga disebutkan V sebagai inspirasinya dalam bermusik. Oleh karena itu, tampaknya impiannya untuk berkolaborasi dengan band rock asal Inggris ini akhirnya terwujud.


Pada 13 September, BTS dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Coldplay dalam proyek "My Universe". Single kolaborasi tersebut akan dirilis pada 24 September 2021. Bahkan BTS dan Coldplay belakangan ini tampak melakukan rekaman bersama di proyek barunya.

Kolaborasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri baik V maupun penggemarnya yang sudah hafal band kesukaannya. Bahkan jika dihitung, V telah menyebutkan ingin berkolaborasi dengan Coldplay lebih dari 5 sesi wawancaranya.

Terungkap bahwa selama konferensi pers untuk penampilan BTS di Wembley, Inggris, V memilih Coldplay sebagai artis Inggris yang ingin ia ajak berkolaborasi. Kemudian, dalam wawancara dengan iHeartRadio, V berharap bisa berkolaborasi dengan Coldplay. Lalu, ketika sesi wawancara majalah Bustle BTS, V memilih "Daddy" milik Coldplay sebagai lagu favoritnya dimana lagu itu masuk ke dalam playlist Melon Station milik V secara resmi.

Tidak berhenti disitu, dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone terungkap bahwa BTS yang meng-cover lagu "Fix You" adalah ide V. Setelah bertahun-tahun mengungkapkan cintanya pada Coldplay, para penggemar sangat gembira karena impian V akhirnya terwujud dengan album mendatang Coldplay "Music of the Spheres" yang menampilkan BTS dalam lagu "My Universe".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts