Nam Goong Min Ngaku Sempat Terbebani Saat Syuting 'The Veil', Kenapa?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The Veil' pada Kamis (16/9), Nam Goong Min terang-terangan mengaku terbebani saat syuting drama ini. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Drama blockbuster MBC "The Veil" menggelar konferensi pers pada Kamis (16/9). Dalam kesempatan ini, Nam Goong Min mengungkap tekanan yang dialaminya selama syuting.

"The Veil" bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk. Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Topik yang cukup berat tersebut rupanya jadi alasan utama Nam Goong Min membintangi drama ini. Dia berkata, "Ada masa-masa di mana drama yang penuh gaya, ringan dan menarik menjadi sangat populer."

"Tapi aku sedikit muak dengan format seperti itu dan saat itulah aku menemukan naskah 'The Veil'. Itu sangat berat. Aku benar-benar ingin melakukannya. Aku percaya bahwa beban adalah elemen yang membuat kalian jatuh cinta," ungkapnya.


Nam Goong Min sempat menjadi topik hangat karena berusaha keras untuk menambah berat badan demi perannya dalam drama ini. Mengenai hal itu, dia berkomentar, "Han Ji Hyuk membalas dendam lalu dihukum. Jadi aku ingin dia dilihat sebagai seseorang yang agresif dan tidak bisa diganggu."

Alhasil, Nam Goong Min harus melakukan sejumlah latihan berat untuk membentuk tubuh. Saking beratnya, dia sempat merasa cukup terbebani.

Dia melanjutkan, "Begitu drama selesai, aku akan menghentikan latihan yang kujalani. Lalu aku akan mengisi diriku dengan tepung dan sesuatu yang lezat."

"Aku suka berolahraga. Tapi ketika aku berolahraga dengan sungguh-sungguh untuk pekerjaanku, aku mulai membencinya. Itu menjadi beban dan aku sampai mengalami mimpi buruk," terang Nam Goong Min.

Pada akhirnya, Nam Goong Min dapat mengatasi tekanan tersebut dan syuting dengan rasa bahagia. "Aku selalu merasa tertekan saat melanjutkan karierku. Proyek ini juga membebani dan aku melakukan yang terbaik untuk mengatasi beban itu," pungkasnya.

Sementara itu, "The Veil" juga sebagai proyek blockbuster karena memiliki anggaran fantastis sebesar 15 miliar won (setara dengan Rp 184,7 miliar). Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Jumat (17/9) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel