Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Masuk Penjara di Poster 'That Night', Ini Bocoran Tim Produksi
Naver
TV

'That Night' berkisah dua pria yakni mahasiswa biasa dan pengacara kelas 3 yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Drama ini direncanakan tayang 8 episode.

WowKeren - "That Night" (judul terjemahan masih bisa diubah) menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya drama adaptasi serial "Criminal Justice" BBC itu menggandeng Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won sebagai pemain utama.

"That Night" berkisah dua pria yakni mahasiswa biasa dan pengacara kelas 3 yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Versi Korea drama ini direncanakan akan tayang sebanyak delapan episode.

Kim Soo Hyun akan mengambil peran utama pria bernama Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang menjadi tersangka pembunuh dalam semalam. Ketika tidak ada orang lain yang tertarik untuk mendengarkan ceritanya, seorang pengacara bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) mengulurkan tangan dengan serius.

Dalam poster resmi perdana "That Night", Kim Hyun Soo dan Shin Joong Han tampak berjabat tangan saat mereka membuat janji yang akan mengubah keseluruhan jalan cerita. Keduanya memasang ekspresi pada percaya satu sama lain.


Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Masuk Penjara di Poster \'That Night\', Ini Bocoran Tim

Source: Naver

Mengiringi poster di atas, tim produksi berbagai, "'That Night' adalah topik langka dengan pandangan bermasalah yang akan menonjol dengan potongan penyutradaraan yang tajam yang menantang kontradiksi sistem peradilan dan pidana secara langsung. Ini adalah drama yang harus dilihat dalam era ini dan mengandung pesan yang berat."

Poster "That Night" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Tiap gesture dia ini mirip bgt sm mark, serasa de javu tiap ngeliat mereka berduaa," tulis seorang fans. "Waduh napi gembel ga tuh," sambung yang lain. "Wahh ini sih kombinasi yg sangat epic sekaliiii, suka bgt sama dua aktor ini .. ," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, naskah "That Night" ditulis oleh Kwon Soon Kyu dari "Warrior Baek Dong Soo" dan "The Royal Gambler". Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo yang sebelumnya menggarap "The Fiery Priest", "Punch" dan "Backstreet Rookie".

Sementara itu, "That Night" tayang perdana di paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts